Carlo Milk Ungkap Pengalaman Syuting Ikatan Cinta Paling Memalukan dengan Andin

MNC Media, Jurnalis · Rabu 07 April 2021 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 598 2390767 carlo-milk-ungkap-pengalaman-syuting-ikatan-cinta-paling-memalukan-dengan-andin-zQ25Psn51n.jpg Carlo Milk (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Carlo Milk dipercaya menghidupkan karakter Rafael, sahabat Andin di Ikatan Cinta. Sejak awal kemunculannya, Carlo langsung banyak melakukan adegan dengan Amanda Manopo selaku pemeran Andin.

Usut punya usut, akting dengan Amanda lah yang memberikan kesan tak terlupakan bagi Carlo. Pasalnya, bapak satu anak itu menyebut momen memalukannya selama syuting Ikatan Cinta terjadi saat bersama Amanda.

Carlo Milk

"Jadi waktu itu saya beradegan sama Andin dan saya masih benar-benar gerogi sekali. Saya belum terlalu kenal Andin. Di situ saya berperan sebagai abang yang dekat sekali dengan adiknya kan, jadi saya masih kaku. Terus kadang saya lupa lupa dialog gitu," ujar Carlo dalam Live Chat Plus RCTI+.

Baca Juga:

Bangun Chemistry, Carlo Milk Intens Dekati Amanda Manopo

Makin Populer Berkat Ikatan Cinta, Carlo Milk 'Rafael': Saya Bersyukur

Dalam kesempatan itu, Carlo sekaligus menceritakan kebiasaannya di lokasi syuting. “Kebiasaan buruk kayaknya makan nasi box nya dua kali deh haha iya soalnya nasi box di sini enak banget jadi bisa makan dua atau tiga kali makan,” jelas Rafel.

Carlo Milk dan Amanda Manopo

Penasaran ada cerita apalagi yang seru dari kehidupan Carlo Milk? Lihat selengkapnya melalui Idol Live Chat eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link di bawah ini. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini