Hotma Sitompul Klaim Fasilitasi Bisnis Istri, Desiree Tarigan: Bams yang Beli

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 07 April 2021 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 33 2391094 hotma-sitompul-klaim-fasilitasi-bisnis-istri-desiree-tarigan-bams-yang-beli-XpPvubDmIz.jpg Desiree Tarigan dan Bams. (Foto: Instagram/@mamitoko)

JAKARTA - Desiree Tarigan akhirnya menanggapi semua klaim sang suami, Hotma Sitompul dalam konferensi pers pada 6 April silam. Salah satunya soal fasilitas berupa rumah yang diberikan sang pengacara untuk menopang bisnis kuliner yang dijalaninya. 

"Mengenai rumah yang menjadi tempat Mami Toko yang dibilang dibeli dalam masa perkawinan, itu juga tidak benar," ujar ibu kandung penyanyi Bams itu saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021). 

Desiree Tarigan dan Bams. (Foto: Instagram/@mamitoko)

Wanita yang biasa disapa Desi tersebut lantas menjelaskan asal usul fasilitas bisnis yang diklaim sebagai pemberian Hotma Sitompul. "Ruko itu dibeli anak saya Bams dengan hasil pekerjaannya. Bahkan itu jauh sebelum pernikahan Bams," jelasnya. 

Sebelumnya, Hotma Sitompul membantah pengakuan Desiree Tarigan soal tidak adanya harta gana-gini yang didapatkannya selama menikah. 

Pengacara 56 tahun tersebut mengklaim, telah membelikan dua unit apartemen di Australia dan Singapura yang diatasnamakan anak mereka. Dia juga mengaku memfasilitasi bisnis yang dijalankan Desiree Tarigan. 

Hotma Sitompul. (Foto: Instagram/@hotmasitompoelofficial)

"Semua itu diperoleh dalam masa pernikahan dengan saya," kata Hotma Sitompul dalam keterangannya.*

Baca juga:

Desiree Tarigan Polisikan Hotma Sitompul

Celana Dalam Merah Luna Maya Mengintip dari Balik Jeans, Warganet Heboh

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini