Behind the Scene Webseries Love is Us, Nayya D'4ngels Jatuh hingga Profesionalitas Pemain

MNC Media, Jurnalis · Selasa 06 April 2021 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 598 2390253 behind-the-scene-webseries-love-is-us-nayya-d-4ngels-jatuh-hingga-profesionalitas-pemain-LQV1XKxssS.jpg Love is Us (Foto: YouTube)

JAKARTA - Love is Us sudah menayangkan empat episode pertamanya, dengan yang terbaru berjudul “Masa Lalu”. Mini drama yang dibintangi anggota D’4ngels ini berkisah tentang persahabatan lima remaja bernama Sarah, Bunga, Bima, David, dan Ali.

Love is Us

Selain mengunggah episode-episode terbarunya, tim produksi juga merilis video di balik layar atau behind the scene saat syuting web series hits ini! Video bts menunjukkan improvisasi-improvisasi keren yang dilakukan aktor di luar naskah. Ada juga bagian-bagian lucu yang di-cut!

Baca Juga:

Masa Lalu Bima Terungkap di Episode Anyar Web Series Love Is Us

Ada Orang Baru di Web Series Love Is Us yang Dibintangi D'4ngles

Ada adegan salah sebut nama, salah tempat, dan lain lain. Bahkan terlihat di video tersebut, Nayya D’4ngels yang terjatuh saat syuting!

Ternyata bukan hanya di film, anggota D’4ngels serta aktor dan aktris lain juga akrab di balik layar. Di sela-sela syuting mereka mengobrol dan bercanda bersama.

Love is Us

Walaupun baru terjun ke dunia akting, anggota D’4ngels memperlihatkan kemampuan aktingnya yang alami. Ketika ada adegan yang salah dan harus diulang, mereka tetap tersenyum dan mengulang adegan tersebut dengan profesional.

Penasaran kan sama kejadian-kejadian seru saat syuting Web Series “Love Is Us”? Yuk tonton selengkapnya di YouTube channel Ekomando Channel!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini