Penuhi Keinginan Fans, Samuel Cipta Gelar Meet & Greet di Bali

MNC Media, Jurnalis · Rabu 31 Maret 2021 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 31 33 2387402 penuhi-keinginan-fans-samuel-cipta-gelar-meet-greet-di-bali-PeHF7vF06s.jpg Samuel Cipta gelar meet and greet untuk penggemarnya di Bali. (Foto: Instagram/@samuelcipta)

JAKARTA - Samuel Cipta menyapa penggemarnya di Bali lewat acara meet and greet yang digelar belum lama ini. Tak hanya memanjakan penggemar dengan suara merdunya, dia juga menjawab berbagai pertanyaan fans. 

Salah satunya pertanyaan seputar hobi yang dijalankannya di sela-sela waktu luangnya. “Aku itu gemar membaca buku karena suka berimajinasi,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Samuel Cipta Official, Rabu (31/3/2021). 

Samuel Cipta. (Foto: YouTube/Samuel Cipta Official)

Acara meet and greet itu diakhiri dengan sesi foto bersama penggemarnya yang disapa Samunity. “Ini pertama kali bertemu Sam. Senang banget. Orangnya baik dan humble banget,” ujar seorang penggemar. 

Penyanyi 17 tahun ini menarik perhatian publik ketika dia berhasil menembus babak 10 besar Indonesian Idol X. Pada 2020, dia merilis dua buah lagu, Salah dan Tak Seindah Puisi. Selain itu, dia juga pernah membuat cover lagu bersama Agatha Chelsea. 

Detail keseruan acara meet and greet bareng Samuel Cipta bisa disaksikan melalui channel YouTube Samuel Cipta Official.*

Baca juga:

Mengenal Samuel Cipta Lebih Dekat, Aslinya Seperti Apa Ya?

Kalina Oktarani Menyesal, Serahkan Hak Asuh Anak pada Deddy Corbuzier 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini