Pertama Kali Tahu Positif Hamil, Felicya Angelista Justru Menangis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 02 April 2021 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 02 33 2388339 pertama-kali-tahu-positif-hamil-felicya-angelista-justru-menangis-pUBhBqsFnY.jpg Caesra Hito dan Felicya Angelista (Foto: Instagram/@felicyangelista_)

JAKARTA - Felicya Angelista mengabarkan positif hamil. Melalui akun Youtube Channelnya, aktris 26 tahun ini mengabadikan momen saat ia pertama kali melakukan tes kehamilan di rumah.

Dalam video tersebut, Feli mengungkap melakukan tes uji kehamilan pada 27 Maret lalu sekitar pukul 04.00 WIB. Karena jadwal menstruasi yang seharusnya jatuh di tanggal 21 Maret tidak kunjung datang hingga 6 hari lamanya, istri Caesar Hito itu penasaran untuk melakukan menggunakan alat tes kehamilan.

Felicya Angelista dan Caesar Hito

"Ini tanggal 27 Maret 2021, di bulan ini aku sudah terlambat 6 hari," ujar Feli membuka video tersebut.

Usai menggunakan alat tes uji kehamilan, Feli yang tak mengerti apa-apa tiba-tiba menangis dan bingung. Pasalnya garis dua sangat terlihat jelas dalam test pack yang ia kenakan saat itu.

Baca Juga:

3 Bulan Menikah, Felicya Angelista Umumkan Kehamilan

Dikabarkan Hamil, Felicya Angelista Berharap Punya Anak Kembar dari Caesar Hito

"Harus gimana? Kalau lihat di sini garisnya sudah dua, aduh..," ucap Feli panik sambil menangis.

"Hito lagi di Labuan Bajo, jadi aku belum ngasih tahu, ini jam 4 pagi," lanjutnya.

Tak lama setelahnya, Feli langsung menelepon sang ibu dan memberi kabar bahagia tersebut. Hingga dua hari setelahnya, ia kembali mencoba untuk melakukan uji kehamilan dan mendapati kembali dua garis merah dalam alat tersebut.

"Guys aku sudah ngelakuin test yang ke-2 di malam ke-2 sejak kemarin malam aku lakuin tes yang pertama hasilnya positif. Aku sudah beli dua alat dan puji Tuhan banget, hasilnya tetap dua garis, puji Tuhan," jelas Feli.

"Jadi benar-benar hasilnya aku sudah positif hamil, setelah hampir 3 bulan menikah Tuhan sudah ngasih aku dan Hito kepercayaan, dikasih baby," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini