Demam Ikatan Cinta, Penonton Menggila

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 598 2387710 demam-ikatan-cinta-penonton-menggila-k1Ohw9xsc4.jpeg Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

JAKARTA – Sinetron Ikatan Cinta menjadi program yang paling banyak ditonton saat ini, kehadirannya selalu ditunggu pemirsa. Dari segi performa Ikatan cinta selalu menjadi program TV nomor 1 di Indonesia, ratingnya pernah mencapai 14.8 dan sharenya 51.5% yang berarti lebih setengah orang Indonesia menonton sinetron Ikatan Cinta pada saat sinetron ini ditayangkan, luar biasa!

Nah demam Ikatan Cinta dimana-mana menjadi topik bahasan di Podcast Pasar Kaget di RCTI+. Podcast ini berisi tentang candaan anak gang yang rame kayak di pasar dan dijamin bikin kalian ketawa terus-terusan. Ranggi, Kimau dan Vidi Bule adalah tiga orang kocak yang akan bikin kalian ketawa terus-menerus. Langsung aja dengerin kalau mau tau selucu apa mereka.

Baca Juga:

3 Koleksi Jaket Blazer Amanda Manopo, Total Harganya Rp74,4 Juta!

Ikatan Cinta RCTI Dapat Rekor MURI, Al dan Andin Sumringah

Ikatan Cinta

Dibuka dengan pantun kocak dan bikin ketawa, “Oke Ladies and Gentlemen dari yang modis sampai yang cemen, Miss and Mister dari yang berkumis sampai yang berdaster.” Episode kali ini Podcast Pasar Kaget membahas tentang sinetron fenomenal saat ini yang pastinya dibahas dengan sangat kocak karena diselingi oleh candaan-candaan yang bikin ngakak pendengarnya, yaitu sinetron Ikatan Cinta.

“Tapi mayoritas yang nonton itu emak-emak ya? Eh justru lebih ke ibu-ibu.. ah gua pikir emak-emak. Emak ama ibu beda, ibu jari mana ada emak jari, air susu ibu (ASI), air susu emak? asem… beda…” ujar ketiga host dengan candaan khas mereka yang super kocak. Disambung candaan berikutnya,”Oke gue ulangi ya, jadi mayoritas yang nonton itu ibu-ibu, nggak cuma emak-emak, juga ada tante juga ada, nenek, lu jangan mengerucutkan seolah yang nonton cuma ibu-ibu doang lu dosa lu tiba-tiba bapak-bapak nonton oh berarti gue kayak emak-emak dong gak boleh gitu semuanya nonton kok semua kalangan.”

Mereka mengakui bahwa sinetron ini memang layak mendapat rating baik karena memiliki alur cerita yang menguras emosi dibuktikan dengan beredarnya video yang memperlihatkan ibu-ibu sedang menonton di depan tv sambil memegang ulekan, “Iya ampe ada suatu video tuh nonton ikatan cinta pegang ulekan di depan tv karena benar-benar kebawa emosi, bukan.. emang lagi dagang dia dagang gado-gado haha,” kata mereka dengan candaan kocaknya.

Masih ada obrolan kocak dari anak gang ini yang pastinya benar-benar membuat kalian tertawa. Langsung dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Pasar Kaget eksklusif di aplikasi RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3683

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini