Setia Band dan ST 12 Semarakkan Panggung Amazing Concert GTV

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 09:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 598 2387594 setia-band-dan-st-12-semarakkan-panggung-amazing-concert-gtv-0vseJlx6jg.jpg Reuni Setia Band dan ST 12 (Foto: GTV)

JAKARTA - Pemandangan menarik terjadi di panggung Amazing Concert GTV 'Melayu Merayu' yang digelar hari ini, Rabu (31/3/2021). Setelah berpisah, Setia Band dan ST 12 berkolaborasi menyemarakkan acara.

Dengan bergabungnya dua band tersebut, Charly Van Houten, Pepep, dan Pepeng, formasi lawas ST 12 reuni di satu panggung. Mereka membawakan lagu Rasa Yang Tertinggal dengan iringan musik energik.

Baca Juga:

Identik Rambut Belah Tengah, Charly Van Houten Tersiksa

Setia Band dan ST12 Reuni di Panggung Amazing Concert GTV

Setia Band dan ST 12


Diawali dengan gebukan drum solo dari Pepep. Kemudian, Pepeng dan Charly memainkan gitar dengan aksi penuh semangat. Mereka bermusik dengan jarak dekat, mengisyaratkan hubungan yang baik meski sudah tak bernaung dalam satu band.

Suara serak Charly yang membawakan lagu pop melayu bernuansa rock itu tampaknya sukses mengobati kerinduan para penggemar. Di tengah aksinya bernyanyi, Charly meneriakkan kalimat penyemangat.

"Lanjutkan perjuangan kita untuk bahagia!" ungkapnya.

Firman Siagian, vokalis ST 12 saat ini juga hadir di Amazing Concert. Deretan penyanyi kenamaan Tanah Air pun turut memeriahkan, seperti pedangdut Wika Salim, Danang, ABDA, Novia Bachmid, hingga Papinka Band. Ada pula penampilan khusus Restu van Houten, putra Charly yang mulai mengikuti jejaknya di dunia musik.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini