Identik Rambut Belah Tengah, Charly Van Houten Tersiksa

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 33 2387587 identik-rambut-belah-tengah-charly-van-houten-tersiksa-l1bp36Lr0v.jpg Charly Van Houten (Foto: Okezone)

JAKARTA - Salah satu yang melekat dalam sosok Charly Van Houten adalah gaya rambut belah tengahnya. Namun, vokalis Setia Band ini mengaku terkadang merasa tersiksa dengan gaya rambutnya.

Hal ini dibeberkannya dalam acara Amazing Concert di GTV, ketika diajak berbincang oleh host Indra Herlambang dan Gracia Indri. Charly sebenarnya ingin tampil dengan gaya rambut lain yang sesuai zaman.

Baca Juga:

Nama Aslinya Diplesetkan, Charly Van Houten Siap Tempuh Jalur Hukum

Charly Van Houten Protes Nama Aslinya Disebut Casmali Parli

Charly Setia Band Bangga Bisa Kumpul dengan ST12


"Enggak kerasa hampir 18 tahun. Ciri khas ya belah dua begini aja. Tapi tersiksa juga kadang, kan aku pengin keren, pengin kekinian," ujar Charly, dikutip dari GTV, Rabu (31/3/2021).

Tetapi, publik sudah kepalang mengenal Charly sebagai musisi dengan ciri khas gaya rambut belah tengah. Pelantun Istana Bintang itu pun berusaha konsisten menjaga ciri khasnya.

"Ya, Aku selalu istiqomah ya. Karena orang mengenal aku begini. Harusnya memang konsisten ya," ungkap Charly.

Namun, dia kini lebih cuek dengan penampilan. Ia sudah tak pernah mencatok rambut lagi seperti dahulu. "Aku sekarang udah bodo amat. Udah ubanan juga," imbuhnya.

Amazing Concert dengan tema Melayu Merayu itu menampilkan kolaborasi Setia Band dan ST 12. Charly, Pepep, dan Pepeng akhirnya reuni dalam satu panggung setelah terpisah.

Selain itu, Firman Siagian sang vokalis ST 12 saat ini juga hadir di Amazing Concert ini. Deretan penyanyi kenamaan Tanah Air pun turut memeriahkan, seperti pedangdut Wika Salim, Danang, ABDA, Novia Bachmid, hingga Papinka Band. Ada pula penampilan khusus Restu van Houten, putra Charly yang mulai mengikuti jejaknya di dunia musik.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Charly Setia Band Bangga Bisa Kumpul dengan ST12

Penyanyi Charly van Houten saat ditemui pada acara Konser Tribute ST12 di Studio MNCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (23/12/2016). Charly sangat bangga karena dapat berkumpul kembali dengan personel ST12 pada acara Konser Tribute ST12.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini