Aransemen Ulang Lagu Sayang, Alma Margana Yakin Kalahkan Kesuksesan Pasto

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 31 Maret 2021 23:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 31 205 2387444 aransemen-ulang-lagu-sayang-alma-margana-yakin-kalahkan-kesuksesan-pasto-YqWNpPloHj.jpg Alma Margana (Foto: IG Alma Margana)

JAKARTA - Pasto pernah sukses di industri musik Indonesia ketika membawakan lagu Sayang. Kini, mengikuti jejak Pasto, Alma Margana membawakan ulang lagu Sayang.

Ia yakin bisa menyamai bahkan mengalahkan kesuksesan Pasto dengan lagu Sayang. Sebab, lagu tersebut dibawa dengan versi kekinian.

"Musiknya jaman now. Makanya aku suka dan memang cocok banget buat aku. Ada perbedaan di cara menyanyinya. Dibuat berbau note Mandarin. Dari lirik diganti untuk mengungkapkan kepada lelaki," jelas Alma.

Baca Juga:

Alma Margana Ingin Dekat dengan Rizky Febian, Ini Alasannya

Heboh Isu Nissa Sabyan Hamil, Netizen: Akibat Connecting Door

Alma Margana


Ia sengaja memilih lagu Pasto untuk dibawakan dan diaransemen ulang. Lagu Sayang begitu menggambarkan sosok hatinya saat ini.

"Karena lagu ini cocok banget buat Alma Sesuai dengan perasaan Alma saat ini," cerita Alma.

Baginya lagu Sayang cocok untuk diungkapkan kepada kekasih. Dan lagu ini adalah lagu untuk mengungkapkan serta meyakinkan pasangannya bahwa dia sayang kepada pasangannya itu. Dan dia nggak akan pernah meninggalkannya," ujar Alma, wanita kelahiran Garut, 5 Maret 1999 ini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini