Heboh Isu Nissa Sabyan Hamil, Netizen: Akibat Connecting Door

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 30 Maret 2021 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 30 33 2386458 heboh-isu-nissa-sabyan-hamil-netizen-akibat-connecting-door-WSNc89XGJy.jpg Nissa Sabyan (Foto: IG Nissa Sabyan)

JAKARTA - Nissa Sabyan kembali menjadi sorotan netizen. Di tengah dugaan perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan, ia kini dirumorkan berbadan dua.

Kabar ini menyeruak setelah video Nissa tengah memegang perut dengan tangan kirinya menjadi viral di media sosial. Hal ini semakin heboh ketika paranormal Mbah Mijan ikut berkomentar.

Baca Juga:

Inspirasi 4 Gaya Hijab Nissa Sabyan, Kasual dan Kekinian

Video Nissa Sabyan Pegang Perut Viral, Isu Kehamilan Merebak

Nissa Sabyan

"Alhamdulillah, Mbah bentar lagi bakal punya cucu baru dari Nissa Sabyan, tetap semangat sayangku," tulis Mbah Mijan di Twitter, dikutip pada Selasa (30/3/2021).

Postingan video Nissa dan pernyataan Mbah Mijan ini kemudian diunggah oleh akun gosip @lambe_turah. Netizen langsung menghujani kolom komentar.

"Pantas aja istrinya (Ayus) ngotot minta cerai," komentar seorang netizen.

"Akibat connecting door," komentar netizen lainnya.

Seperti diketahui, saat isu perselingkuhan Ayus dan Nissa memanas, beredar kabar bahwa keduanya kerap meminta kamar hotel dengan connecting door saat manggung. Namun, hal ini dibantah oleh Tebe, mantan personel Sabyan.

Akibat adanya dugaan perselingkuhan ini, Ayus resmi bercerai dengan Ririe pada 24 Maret lalu. Menurut pihak Ririe, hubungan terlarang Ayus dan Nissa sudah tercium sejak 2 tahun silam.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini