Alma Margana Ingin Dekat dengan Rizky Febian, Ini Alasannya

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2020 03:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 07 205 2323424 alma-margana-ingin-dekat-dengan-rizky-febian-ini-alasannya-C46JYtb4Sk.jpg Alma Margana (Foto: IG Alma Margana)

JAKARTA - Alma Margana begitu terpesona dengan Rizky Febian. Sebagai musisi, Alma berharap bisa berkolaborasi dengan Rizky Febian, menyanyikan satu lagu.

Beberapa alasan yang membuat Alma berharap bisa berkolaborasi dengan Rizky. Selain sama-sama dari Suku Sunda, Rizky Febian memiliki suara yang membuatnya jatuh hati dan berkarakter.

"Karena suara Rizky Febian sangat khas dan juga sama-sama dari Sunda," ungkap Alma.

Baca Juga:

Rizky Febian Raih Penghargaan Best Asian Artist di MAMA 2020

Teddy Minta sang Putri Diperhatikan, Sule: Mau Masuk Infotainment Kali

Rizky Febian Ciptakan Lagu di Tengah Pandemi Corona

Sebagai penyanyi Alma ingin banyak mengeksplorasi diri dan menambah jam terbang. Selain berduet dan kolaborasi dengan penyanyi lain, Alma juga mencoba berbagai warna musik. Setelah mendaur ulang Pelangi di Matamu dari Jamrud, Alma menghadirkan dangdut EDM, berjudul Buka Cabang.

Dangdut dan EDM ia padu untuk menghasilkan lagu bernuansa upbeat. "Musik dari lagu ini ada musik DJ- nya, jadi setengah mirip dangdut. Jadi bisa sambil dance," ungkap Alma.

Kisah cinta universal ini membuat Alma berharap lagunya bisa dinikmati pecinta musik Tanah Air. Semua rasa yang dialami tentang pengkhianatan dirasa cocok untuk dinikmati di kala sendu dan gundah gulana.

"Aku suka lagu ini karena aku suka musik dan juga lirik lagunya. Lagu ini tentang percintaan, dan musiknya juga masa kini banget. Dan aku yakin banyak yang ngalamin dibohongi, dikecewain, diselingkuhin sama pasangannya. Jadi lagunya juga sedikit emosional," beber Alma.

(aln)

BERITA FOTO
+ 3

Rizky Febian Ciptakan Lagu di Tengah Pandemi Corona

Penyanyi Rizky Febian ikut ambil andil peran memerangi pandemi virus corona di Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini