Aldebaran Sadari Kebohongan Elsa di Ikatan Cinta Malam Ini

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 30 Maret 2021 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 30 598 2386682 aldebaran-sadari-kebohongan-elsa-di-ikatan-cinta-malam-ini-HqmimBvIke.jpg Glenca Chysara dan Arya Saloka sebagai Elsa dan Aldebaran di Ikatan Cinta (Foto: Instagram/@glencachysaraofficial)

JAKARTA - Ikatan Cinta memasuki episode ke-221 malam ini, Selasa (30/3/2021). Dalam episode nanti malam, sedikit demi sedikit fakta tentang siapa pembunuh Roy (Fiki Alman) yang sebenarnya akan terungkap.

Aldebaran (Arya Saloka), Elsa (Glenca Chysara), Nino (Evan Sanders), Papa Surya (Surya Saputra) dan Mama Sarah (Natsha Dewanti) terlihat berkumpul bersama dalam teaser yang dirilis di akun Instagram @mnc_picture. Tak terlihat Andin (Amanda Manopo) dalam kumpul keluarga tersebut.

Ikatan Cinta

Aldebaran mengatakan istrinya itu telah menemukan petunjuk lain tentang pembuhunan Roy, yang terjadi di kediaman Andin dan Nino saat mereka masih menikah.

"Barusan Andin cerita ke saya, bahwa ada mobil warna merah saat kejadian pembunuhan Roy," kata Aldebaran.

Baca Juga:

- Ikatan Cinta Malam Ini: Elsa Cari Hardisk Nino, Rendy Buru Keberadaan Sumarno

- Nyebelin di Ikatan Cinta, Natasha Dewanti Ternyata Takut Kucing

Papa Surya bertanya darimana Andin mengetahui hal itu. Al menjelaskan bahwa info tersebut didapatnya dari satpam yang bekerja di Klaster Nirwana, tempat Andin dan Nino saat itu tinggal.

“Tapi sayang, Pak Ijal hanya mengetahui warna mobilnya. Padahal kalau Pak Ijal ingat, itu bisa menjadi petunjuk yang membantu sekali. Bukan begitu, Elsa?” kata Aldebaran sembari tersenyum.

Nino memberikan ekspresi yang membingungkan. Sementara Elsa dan Mama Sarah menunjukkan ekspresi terkejut dan panik karena khawatir jika rahasia yang sebenarnya terbongkar.

Lantas apa yang akan dilakukan Elsa untuk tetap menutupi rahasianya? Sementara Mama Sarah, yang jadi tamengnya selama ini, sudah mulai lelah dan ingin menyerah.

Penasaran dengan apa yang terjadi selanjutnya? Apakah Aldebaran sudah mengetahui bahwa Elsa adalah pembunuh Roy? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.30 WIB di RCTI.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini