Ikatan Cinta Malam Ini: Elsa Cari Hardisk Nino, Rendy Buru Keberadaan Sumarno

MNC Media, Jurnalis · Senin 29 Maret 2021 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 29 598 2385913 ikatan-cinta-malam-ini-elsa-cari-hardisk-nino-rendy-buru-keberadaan-sumarno-FM02IvTmMW.jpg Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta. (Foto: MNC Pictures/RCTI)

JAKARTA - Dalam episode Ikatan Cinta sebelumnya, Elsa (Glenca Chysara) dibuat tegang dengan keberadaan foto Sarah (Natasha Dewanti) yang masih tersimpan di hardisk Nino (Evan Sanders). Saat Nino tak berada di kantor, Elsa datang mengambil hardisk tersebut. 

Dia menyamarkan penampilannya dengan mengenakan topi dan masker. Namun keberadaannya di kantor Nino sempat membuat petugas keamanan curiga. Dia dapat meloloskan diri ketika petugas itu dibuat sibuk oleh seorang tamu kantor. 

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Sementara itu, Nino yang dalam perjalanan menemui kliennya menyadari telah melupakan satu dokumen penting yang ada di meja kantornya. Dia pun memutuskan untuk kembali ke kantor. 

Di lain pihak, Rendy (Ikbal Fauzi), masih dibuat penasaran dengan keberadaan Alika, anak Sumarno yang sedang dirawat di rumah sakit. Dia kemudian tak sengaja bertemu Yeni, istri Sumarno di apotek rumah sakit. 

Rendy kemudian mencoba mengulik informasi dari Yeni yang tanpa curiga membeberkan semua informasi kepadanya. Dari pernyataan Yeni tersebut, Rendy mengambil kesimpulan tentang sumber uang yang didapatkan Sumarno. 

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Baca juga: Sibuk Syuting Ikatan Cinta, Natasha Dewanti Habiskan Waktu untuk Keluarga saat Libur

Di lain pihak, Aldebaran (Arya Saloka) terus menanti kabar tentang keberadaan Sumarno. Pun dengan Andin (Amanda Manopo) yang juga terus berupaya mencari bukti untuk membuktikan dirinya tidak bersalah atas tuduhan pembunuhan Roy. 

Rafael (Carlo Milk) pun menyarankan Andin untuk memberitahu kepada Al, tentang pengakuan satpam yang melihat mobil merah keluar dari kompleks. Itu bisa menjadi titik terang untuk penyelidikan yang akan dilakukan. Andin pun menuruti saran Rafael tersebut. 

Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Nino akan menangkap basah Elsa di ruang kerjanya? Atau sebaliknya, dia mendapatkan hardisk tersebut dan berhasil menghilangkan bukti? 

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Lalu bagaimana pula dengan Rendy? Apakah dia berhasil mendapatkan Sumarno dan memberikan informasi kepada Aldebaran? Kelanjutan kisah Ikatan Cinta akan kembali tayang di RCTI, malam ini (29/3/2021), pukul 19.30 WIB. 

Selain di RCTI, sinetron Ikatan Cinta juga dapat ditonton melalui aplikasi RCTI+ atau dengan mengakses situs www.rctiplus.com.*

Baca juga: Keluar dari Rumah Nenek Bams, Mikha Pamit dan Kemasi Barang Sendiri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini