Video Nissa Sabyan Pegang Perut Viral, Isu Kehamilan Merebak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 30 Maret 2021 09:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 30 33 2386305 video-nissa-sabyan-pegang-perut-viral-isu-kehamilan-merebak-jC4zsLL0Or.jpg Nissa Sabyan diisukan tengah berbadan dua. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

JAKARTA - Nissa Sabyan dikabarkan tengah berbadan dua. Rumor tersebut muncul setelah paranormal Mbah Mijan berkicau lewat akun media sosialnya. Di saat bersamaan, muncul pula video lawas yang memperlihatkan vokalis grup Sabyan Gambus itu memegangi perutnya.

Dalam video itu, Nissa terlihat mengenakan sweater pink yang dipadukannya dengan hijab serta celana berwarna hitam. Mbah Mijan dalam kicauannya mengaku, turut berbahagia menyambut kelahiran anak penyanyi 21 tahun itu. 

Mbah Mijan ucapkan selamat atas kehamilan Nissa Sabyan.

"Alhamdulillah, Mbah sebentar lagi bakal punya cucu baru dari nissa Sabyan. Tetap semangat sayangku," ujar sang paranormal dalam unggahannya pada 29 Maret 2021.

Sementara itu, dalam salah satu akun gosip di Instagram, seorang netizen sempat membenarkan kabar kehamilan Nissa Sabyan. Bahkan ia memastikan bahwa Ayus Sabyan tidak akan memberikan klarifikasi perihal rumah tangganya dengan Ririe lantaran kini Nissa tengah berbadan dua. 

Nissa Sabyan. (Foto: Instagram/@lambe_turah)

"Enggak akan klarifikasi Nissa lagi hamil besar. Itu vidio dibuat sebelum dia hamil besar. Kenapa Ririe sampai mau cerai? Ya karena dia tahu si Nissa lagi hamil. Ayus dan Nissa sudah menikah siri," tutur akun Anis Nuraisyah.*

Baca juga:

Viral Nissa Sabyan Pegang Perut, Mbah Mijan: Bakal Punya Cucu

Setahun Tak Bertemu, Eva Celia Rindu Indra Lesmana


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini