Putri Untuk Pangeran Malam Ini: Ternyata, Arga adalah Adik Pangeran!

MNC Media, Jurnalis · Senin 29 Maret 2021 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 29 598 2385929 putri-untuk-pangeran-malam-ini-ternyata-arga-adalah-adik-pangeran-2xTcOmDCXC.jpg Cuplikan tayangan sinetron Putri untuk Pangeran. (Foto: MNC Pictures/RCTI)

JAKARTA - Kisah sinetron Putri untuk Pangeran tampaknya bergulir semakin pelik. Kini, Alex (Ivan Fadillah) kedatangan Arga (Jeff Smith) yang mengaku sebagai Sultan. Dia mengaku, disia-siakan Alex sejak bayi. 

Pernyataan itu membuat Alex merasa bersalah dan meminta maaf kepada Sultan alias Arga. Setelah itu, Arga menemui Lisa (Hesty Putri) yang mengajaknya bekerja sama untuk menghancurkan keluarga Alex dan Pangeran. 

Putri untuk Pangeran. (Foto: RCTI)

Alex yang gusar meminta pangeran untuk mencari Sultan. Berbekal ciri-ciri yang diberikannya, Pangeran mencari Arga dan akhirnya berhasil menemukannya. Di lain pihak, saham Raymond semakin terpuruk akibat campur tangan Lisa. 

Mel (Nicole Parham) kemudian menyarankannya untuk menjual semua saham dan membelinya kembali. Perempuan itu berpendapat untuk mengikuti permainan Lisa, yang disetujui Rizki dan Raymond. 

Sementara Tristan (Randy Martin) mengajak Maura (Racquel Nesia) untuk bermain golf bersama teman-temannya. Saat itu muncul Mel yang merasa kesal karena melihat ada Maura di sana. Tristan pun berusaha mengejarnya. 

Baca juga: Akhirnya, Nawang Merestui Hubungan Pangeran dan Putri

Apakah akhirnya Pangeran bisa menerima Arga sebagai adiknya? Lalu bagaimana nasib perusahaan Raymond selanjutnya? Dan bagaimana pula soal Tristan dan Mel? Benarkah Mel cemburu pada Maura?

 Putri untuk Pangeran. (Foto: RCTI)

Saksikan kelanjutan kisah Putri untuk Pangeran, hanya di RCTI. Sinetron ini juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau dengan mengakses situs www.rctiplus.com.*

Baca juga: Keluar dari Rumah Nenek Bams, Mikha Pamit dan Kemasi Barang Sendiri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini