Akhirnya, Nawang Merestui Hubungan Pangeran dan Putri

MNC Media, Jurnalis · Senin 22 Maret 2021 17:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 598 2382138 akhirnya-nawang-restui-hubungan-pangeran-dan-putri-IZG8rzfAmo.jpg Cuplikan tayang sinetron Putri untuk Pangeran. (Foto: RCTI)

JAKARTA - Sinetron Putri untuk Pangeran malam ini (22/3/2021) berkisah tentang Lisa (Hesty Putri) yang masih menjadi buronan polisi. Nawang (Shirley Margaretha) akhirnya menyadari sesuatu. 

Dia tahu kalau selama ini orang yang dia benci, Pangeran (Verrel Bramasta), telah melindungi Putri (Ranty Maria) dan keluarganya dari kejahatan Arga (Jeff Smith) dan Lisa. Rupanya Lisa sudah mengatakan pada Nawang tentang dendam masa lalunya. 

Putri untuk Pangeran. (Foto: RCTI)

Nawang kian penasaran dendam apa yang telah ditaruh Lisa padanya. Sementara, Arga mencabut tuntutan atas kasus penabrakan bapaknya oleh Pangeran, namun ternyata tidak bisa. Dia ternyata tidak menyesal dengan kebohongan yang terungkap dan ingin Pangeran membusuk di penjara. 

Sementara Rizky (Rizasyah) yang mengetahui kalau ternyata Arga dan Lisa merupakan orang yang hanya berniat jahat pada keluarga Putri, malah menawarkan kerjasama pada Lisa untuk menghancurkan Pangeran. 

Putri untuk Pangeran. (Foto: RCTI)

Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka? Apakah Rizky akan bergabung dengan Lisa untuk menghancurkan Pangeran demi dendam masa lalu? Lalu bagaimana Pangeran menghadapi tuntutan kasus yang tidak pernah dia lakukan? 

Kisah Putri untuk Pangeran akan tayang di RCTI, pada Senin (22/3/2021). Sinetron ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui situs www.rctiplus.com.*

Baca juga:

Apa Rencana Lisa dan Arga di Sinetron Putri untuk Pangeran? Yuk Stay Tune

Aurel Bahas Masa Lalu saat Minta Restu Nikah, Liza Natalia: Tidak Ada yang Sakit Hati

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini