Hot Gosip: Bintang Emon soal Bom di Gereja Katedral Makassar hingga Mikhavita Wijaya di Ulang Tahun Cucu Hotma Sitompul

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 29 Maret 2021 07:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 29 33 2385666 hot-gosip-bintang-emon-soal-bom-di-gereja-katedral-makassar-hingga-mikhavita-wijaya-di-ulang-tahun-cucu-hotma-sitompul-LSM5c6WrBP.jpg Bintang Emon (Foto: IG Bintang Emon)

JAKARTA - Komika Bintang Emon turut menyoroti bom bunuh diri yang terjadi di Gereja Katedral Makassar, Minggu (28/3/2021). Dia mengaku turut prihatin atas kejadian tersebut.

"Ya Allah, gereja lagi. Kasian bener kan bikin orang deg-degan ibadah. Atau jangan-jangan itu tujuannya," tulis Bintang Emon di Twitter seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (28/3/2021).

Baca Juga:

Bom Bunuh Diri di Makassar, Bintang Emon: Jangan Kaitkan dengan Isu Sara

Tim Kajian UU ITE Minta Masukan Bintang Emon hingga Ahmad Dhani

Bintang Emon


Tak hanya sampai disitu, Bintang Emon juga mengingatkan agar kejadian tersebut tak dikaitkan dengan isu sara. Pasalnya hal tersebut akan mengundang berita baru yang diragukan keakuratannya.

"Jangan kaitkan ini dengan isu sara," terangnya.

Berikutnya ada istri Bams Samsons, Mikhavita Wijaya yang menjadi sorotan usai menghadiri acara ulang tahun cucu Hotma Sitompul. Bukan tanpa alasan Mikha belakangan dituding berselingkuh dengan ayah sambung Bams tersebut.

Bahkan dirinya juga terlihat hadir tanpa didampingi suami. Istri Hotma yang juga ibunda Bams, Desiree Tarigan pun tak terlihat mengikuti acara tersebut. Unggahan tersebut dibagikan Hotma sekitar satu minggu yang lalu di Instagram.

Baca Juga:

Keberadaan Istri Bams di Ulang Tahun Cucu Hotma Sitompul Jadi Sorotan Netizen

Bom Bunuh Diri di Makassar, Bintang Emon: Jangan Kaitkan dengan Isu Sara

Mikhavita Wijaya

Tak sedikit pula warganet yang merasa aneh dengan kehadiran Mikha yang tak didampingi oleh Bams. "Lah istrinya Bams sama Enoy kok bisa dateng. Bamsnya aja katanya enggak dibukakan pintu. Apa jangan-jangan Bams udah pisah sama istrinya. Tapi ya tidak mungkin ada api tanpa asap," kata salah satu warganet.

"Kenapa menantu anak sambung yang hadir, anak sambungnya mana. Nah loh," imbuh yang lain.

Terakhir ada bintang porno, Shigeo Tokuda atau yang terkenal dengan nama Kakek Sugiono. Dia belum lama ini blak-blakan terkait penghasilannya saat membintangi film dewasa.

Menurutnya, bayarannya yang didapatkannya di awal karir jauh berbeda dari lawan mainnya. Pasalnya menurutnya dalam industri yang digelutinya tarif yang didapat oleh sang aktor jauh berbeda dari aktrisnya.

Baca Juga:

Dijodohkan dengan Kaesang Pangarep, Potret Terbaru Michelle Kuhnle Banjir Pujian

Kakek Sugiono Buka-bukaan soal Tarif Jadi Bintang Film Dewasa

Kakek Sugiono

"Misal kalau aktris wanita dibayar 50.000 yen, saya mungkin cuma sepersepuluh-nya. Jadi 5.000 yen saja. Dulu sih seperti itu ya,” kata Kakek Sugiono di channel Daisuke Botak

Namun setelah namanya mulai terkenal hingga ke luar negeri, bayarannya pun mulai naik. Untuk saat ini Kakek Sugiono mengaku sudah jarang bermain film. Meski demikian dia menampik susah pensiun dari industri film dewasa.

"Karena sudah jarang, kepercayaan diri saya juga lumayan menurun. Tapi walaupun begitu, jika ada pekerjaan atau panggilan, tetap saya akan lakukan sepenuh hati,” katanya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini