Dirawat 4 Hari, Arie Untung Sakit Apa?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 26 Maret 2021 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 26 33 2384337 dirawat-4-hari-arie-untung-sakit-apa-a5xhxJ5GRM.jpg Fenita dan Arie Untung (Foto: Instagram/@fenitarie)

JAKARTA - Fenita Arie memberikan kabar kurang menyenangkan terkait kondisi suaminya, Arie Untung. Saat ini, pria 45 tahun itu dikabarkan tengah berada di rumah sakit dan menjalani perawatan intensif.

Baca Juga:

- Diajak Hijrah, Fenita Arie Sempat Minta Cerai ke Arie Untung

- Dijauhi Teman saat Berhijrah, Arie Untung: Itu Lumrah

"Sudah 4 hari nemenin suamiku di rs. Bismillah semoga ini sebagai penggugur dosa,jd mas @ariekuntung harus bedrest karena DBD, dan sekarang trombositnya lagi turun terus karena siklus DB-nya..bantu doanya ya teman-teman, semoga cepet pulih lagi dan trombositnya kembali naik," tulis Fenita Arie pada Instagramnya.

Arie Untung dan Fenita Arie

Lewat tulisannya, Fenita berharap agar masyarakat bisa selalu menjaga kesehatan dari berbagai penyakit, bukan hanya dari COVID-19 saja. Apalagi kini sulit mencari kamar di rumah sakit karena banyaknya pasien COVID-19.

"Kita mesti jaga kesehatan banget, terlepas COVID-19 atau apapun itu. Benaran deh, sakit selama masa pandemi ini ujiannya juga MasyaAllah. Awalnya kita pun berpikiran untuk rawat jalan aja di rumah karena benar-benar kita rada takut ke rs di masa seperti ini," jelasnya.

"Tapi karena keadaan mas Arie 4 hari yang lalu benar-benar lemas banget jadi mau enggak mau kita cari RS yang tidak menangani COVID-19.. Alhamdulillah setelah cari-cari tahu, nanya ke sana kemari, akhirnya nemu rumah sakit yang sejauh ini bebas dari COVID-19," lanjutnya.

Arie Untung

Sementara itu, lewat postingannya, para rekan-rekan dari Arie Untung terlihat mendoakan pria yang juga berprofesi sebagai pembawa acara tersebut. "Semoga lekas sembuh abangku, aamiin," harap Natta Reza.

"Wahh cepat sembuh Ri sehat sehat sehatt," doa Tora Sudiro.

"semoga cepat membaik @ariekuntung, jaga kesehatan jg kamuuu @fenitarie," pesan Rini Yuliani.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini