Kalahkan Kian Santang, Raja dan Siluman Berburu Pedang Zulfikar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 25 Maret 2021 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 25 598 2383779 kalahkan-kian-santang-raja-dan-siluman-berburu-pedang-zulfikar-iGHYrOhqfR.jpeg Kembalinya Raden Kian Santang (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Kian Santang dan istana Padjajaran terus mendapat ancaman serius dari berbagai musuhnya yang menghancurkan dan menguasai dengan segala cara. Kian Santang kini terus diburu oleh musuhnya baik oleh para Raja hingga siluman. Para kekuatan jahat memburu Pedang Zulfikar untuk membunuh Kian Santang.

Sinetron ‘Kembalinya Raden Kian Santang’ selalu menyuguhkan cerita yang menarik dan membuat penasaran para pemirsa setia akan kelanjutan Kian Santang dan istana Padjajaran dalam menghadapi serangan-serangan musuhnya.

Baca Juga:

Ningratwangi & Nyi Rompang Kerja Sama Jebak Kian Santang untuk Kuasai Padjajaran

Berhasil Menguasai Padjajaran, Durgala Semakin Menakutkan

Kembalinya Raden Kian Santang

Tersebarlah kabar bahwa Kian Santang tidak bisa dibunuh, kecuali dengan pedang Zulfikar. Barang siapa yang bisa memilikinya, akan menguasai dunia dan tak tertandingi. Hal ini membuat Kian Santang diburu.

Perburuan Pedang Zulfikar, dilakukan juga oleh para Raja bahkan sampai para Siluman. Sosok Mak Lampir, Grandong, Nyi Blorong, Ratu Pantura, Palasik, Jin Lakhus, Jin Dassim, Sabrum yang berusaha mendapatkan Pedang Zulfikar.

Tak ketinggalan, Ningratwangi juga bersekutu dengan tokoh hitam untuk memburu Pedang Zulfikar. Subanglarang dibuat celaka oleh Mayang Karuna dalam sebuah pertarungan. Kerusuhan apalagi yang akan dibuat oleh Mayang Karuna untuk memperkuat posisinya sebagai Istri Siliwangi di Padjajaran?

Saksikan kelanjutannya Kembalinya Raden Kian Santang setiap hari di MNCTV jam 21.00 WIB. Kembalinya Raden Kian Santang yang merupakan produksi MNC Pictures ini juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini