Ningratwangi & Nyi Rompang Kerja Sama Jebak Kian Santang untuk Kuasai Padjajaran

MNC Media, Jurnalis · Kamis 18 Maret 2021 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 18 598 2379990 ningratwangi-nyi-rompang-kerja-sama-jebak-kian-santang-untuk-kuasai-padjajaran-vsFLGWDTsK.jpg Kembalinya Raden Kian Santang (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Cerita lanjutan Kembalinya Raden Kian Santang semakin seru. Sinetron kolosal andalan MNCTV itu akan menyuguhkan kelicikan Ningratwangi yang bekerja sama dengan Nyi Rompang untuk melumpuhkan Istana Pandjajaran.

kembalinya raden kian santang

Menyamar sebagai Sekar Tanjung, Nyi Rompang menghadiahkan Jubah Kamemayan kepada Siliwangi lewat Kian Santang. Tanpa diduga, Siliwangi terjebak dalam mantra kuno istana Tanjung Kulon, hingga menjadi batu saat mengenakan jubah itu.

Ningratwangi lalu memfitnah Kian Santang hingga ia ditangkap. Ningratwangi menjadi pemangku Raja menggantikan Siliwangi yang menjadi batu.

Baca Juga:

Berhasil Menguasai Padjajaran, Durgala Semakin Menakutkan

Kembalinya Raden Kian Santang Pekan ini: Ki Durgala Bangkit Kembali, Siliwangi Mendapat Ancaman Serius

Lalu muncul Mayang Karuna, istri Siliwangi yang kembali ke istana Padjajaran. Siapakah Mayang Karuna ini? Apa motivasi dan intriknya untuk mendapatkan posisi sebagai istri Prabu Siliwangi?

Saksikan kelanjutannya Kembalinya Raden Kian Santang setiap hari di MNCTV jam 21.00 WIB. Kembalinya Raden Kian Santang yang merupakan produksi MNC Pictures ini juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini