Berhasil Menguasai Padjajaran, Durgala Semakin Menakutkan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 598 2371439 berhasil-menguasai-padjajaran-durgala-semakin-menakutkan-KkS6QwDLqb.jpeg Kembalinya Raden Kian Santang (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Serial drama kolosal terbaik “Kembalinya Raden Kian Santang” semakin diminati dan membuat penasaran pemirsa dengan menawarkan alur cerita yang menarik pada setiap episodenya.

Kian Santang kini harus berjibaku melawan serangan dari Durgala yang semakin kuat dan menakutkan.

Baca Juga:

Kembalinya Raden Kian Santang Pekan ini: Ki Durgala Bangkit Kembali, Siliwangi Mendapat Ancaman Serius

Ranggaseta Masuk ke Keluarga, Siliwangi Terancam di Lanjutan Kembalinya Raden Kian Santang?

Kembalinya Raden Kian Santang

Kisah cerita pada pekan ini dimulai ketika kebangkitan Durgala benar-benar menjadi momok yang menyeramkan, bukan hanya bagi golongan putih, tetapi juga golongan hitam.

Sepak terjang Durgala semakin menjadi saat mendirikan istana hitam, tandingan Padjajaran. Dengan bantuan para jin jahat, yang didukung oleh siasat Hariwangsa yang berhasil menjilat dan membujuk Durgala supaya tidak ditelan.

Siliwangi dan Kian Santang kesulitan menghadapi Durgala. Hal ini semakin nyata saat Siliwangi dan Kian Santang memburu Durgala, ia mengacak-acak istana. Hingga akhirnya Durgala berhasil menguasai Padjajaran.

Durgala mengangkat Kentring Manik menjadi permaisurinya atas usulan Hariwangsa. Lewat petunjuk dari Syech Hassanudin, Kian Santang mengetahui bahwa Durgala akan kalah oleh tongkat Syech Subakir di puncak Gunung Tidar.

Kejahatan apalagi yang akan dilakukan Durgala untuk membalas dendam kepada Siliwangi? Mampukah Kian Santang menyelamatkan Padjajaran dari ancaman Durgala?

Saksikan kelanjutannya 'Kembalinya Raden Kian Santang' setiap hari di MNCTV jam 21.00 WIB. Kembalinya Raden Kian Santang yang merupakan produksi MNC Pictures ini juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini