Sadar Diri, Kartika Putri Minta Maaf Pernah Lakukan Sulam Alis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 25 Maret 2021 08:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 25 33 2383676 sadar-diri-kartika-putri-minta-maaf-pernah-lakukan-sulam-alis-fOJ0wDU8Ad.jpg Kartika Putri (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kartika Putri kini memilih untuk berhijrah usai menikah dengan seorang habib. Sebagai artis yang dahulu pernah berpenampilan mencolok, wanita 30 tahun itu menyebut bahwa ada beberapa orang sempat merasa terganggu dengan penampilannya terdahulu, terutama bentuk alisnya.

Mengetahui hal itu, melalui akun Instagramnya istri dari Habib Usman bin Yahya ini tampak memohon maaf lantaran dirinya pernah tampil dengan sulam alis yang hitam serta tebal dan dianggapnya sebagai sebuah hal meresahkan.

Bahkan ia menyadari bahwa kala itu dirinya hampir mirip dengan tokoh kartun Crayon Sinchan.

Baca Juga:

Bantah Jadi Bintang Tamu di Nebeng Boy, Kartika Putri Dijuluki Duta Tabayyun

Dituding Sebagai Artis Baper di Konten Boy William, Ini Kata Kartika Putri

"Buat netizen yang merasa terganggu banget dengan alis sinchan ku hahaha maaf banget ya dulu di tahun 2012 dan 2016 aku pernah sulam alis.. karena dulu biar aku gampang bentuk alis ku/tinggal cukur aja bawahnya gitu..," tulis Kartika Putri dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya.

Menyadari bahwa melakukan sulam alis merupakan sebuah hal yang dilarang oleh Islam, kini bintang film Komedi Gokil 2 tersebut memilih untuk membiarkan alisnya tumbuh lebat. Namun sayangnya, lagi-lagi hal tersebut cukup mengganggu orang yang melihatnya.

"Tapi ternyata ga boleh loh mencukur alis dalam islam.. Nah setelah tau ilmunya bahwa kita ga boleh sulam/tatto alis juga gak boleh cukur alis.. jadilaahh alisku ini menjadi hutam rimbah yang lebat!!! Sehingga buanyaak banget netizen yang keganggu..," jelasnya.

"Padahal liat nya sesekali nah bayangin suami aku tiap saat liatnya hahahaha Alhamdulillahnya beliau terima apa adanya hehe.. i love you suami @habibusmanbinyahya," lanjutnya.

Beruntung, kini dirinya sudah mendapatkan lokasi klinik kecantikan untuk memperbaiki bentuk alisnya yang sempat di laser. Sehingga nantinya ia berharap tidak akan ada lagi alis Sinchan yang muncul di bagian wajahnya.

 

"Nah qadarullah kmrin aku liat ada tmpat untuk laser sulam alis ku tnp merontokkan bulunya. Akhirnya aku putuskan untuk menghilangkan alis sinchanku yang sudah membuat kegaduhan ini hehe.. nanti aku share di youtube ku yah.. berapa biayanya , dan prosesnya gimana... #byealissinchan," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini