Bantah Jadi Bintang Tamu di Nebeng Boy, Kartika Putri Dijuluki Duta Tabayyun

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 33 2367443 bantah-jadi-bintang-tamu-di-nebeng-boy-kartika-putri-dijuluki-duta-tabayyun-oj1Ssi8JH2.jpg Kartika Putri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kartika Putri kembali menjadi sorotan usai Boy William mengungkapkan ada seorang artis yang sensitif dan meminta berhenti syuting, saat menjadi bintang tamu dalam Nebeng Boy. Meski tidak dijelaskan, siapakah artis tersebut, rupanya pada netizen ramai menuding bahwa orang tersebut ialah Kartika Putri.

Saat membuka sesi tanya jawab di Instagram Stories, Kartika Putri terlihat mendapatkan cukup banyak pertanyaan terkait hal tersebut. Namun, ia dengan tegas menyebut bahwa bukan dirinya yang dimaksud oleh Boy William.

Bukan hanya membantah, wanita 30 tahun itu juga meminta agar netizen tidak berburuk sangka padanya. Tak lupa ia juga menegaskan agar netizen tidak lagi melakukan fitnah padanya.

Baca Juga:

Dituding Sebagai Artis Baper di Konten Boy William, Ini Kata Kartika Putri

Dukung Richard Lee, Nikita Mirzani: Semangat Dokter, Jangan Down

"Kak, kakak bukan ya yang diundang sam BW terus minta berenti shoot?," tanya seorang netizen.

"Sayangnya bukan aku tuuhh, maaf ya netizen julid yang udah prasangka buruk ke aku hehehe Have a good day. Jangan menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan orang apalagi berburuk sangka dan fitnah hehehe," jawab Kartika.

"Seriously? Huahahha udah dijawab bukan loohh padahal. Cc: @boywilliam17," jawab Kartika Putri lagi, sambil memperlihatkan banyaknya pertanyaan terkait hal tersebut.

Tulisan Kartika Putri di akun Instagramnya sontak diunggah ulang oleh salah satu akun gosip. Melihat jawaban dari istri Habib Usman bin Yahya tersebut, netizen tampak kesal, bahkan menganggap ibu satu anak itu berlebihan menanggapi pertanyaan yang dilontarkan padanya.

"karput sekarang sekarang sering NGEGAS YA.... NGGA slow gtu....," tulis cha_asayatri.

"Dia kenapa sih, kan orang cuma nanya dia bukan soalnya lg heboh. Lah malah nuduh orang menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan, sebenernya siapa yg tukang tuduh sih ini," tulis inthaak.

"Ga nuduh sih, kan cuma nnya . ya kalo bukan mah tinggal bilang bukan aja," tulis teguhbdhrydi.

 

"Duta tabayyun," tulis dindaarmy13.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini