Dituding Sebagai Artis Baper di Konten Boy William, Ini Kata Kartika Putri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 33 2367406 dituding-sebagai-artis-baper-di-konten-boy-william-ini-kata-kartika-putri-yJa7BXgo3q.jpg

JAKARTA - Selain sebagai pembawa acara, Boy William dikenal merupakan salah seorang Youtuber yang terbilang sukses. Konten Nebeng Boy miliknya, bahkan cukup terkenal lantaran berhasil mendatangkan bintang tamu yang tengah menjadi perbincangan publik.

Akan tetapi, baru-baru ini melalui Instagram Storiesnya, pria 29 tahun ini mengatakan bahwa dirinya baru saja bertemu dengan bintang tamu yang dianggapnya cukup canggung. Pasalnya, bintang tamu tersebut tiba-tiba meminta berhenti syuting lantaran diduga tidak mau menjawab pertanyaan yang dilontarkan Boy dalam video tersebut.

"Awkward. Pertama kali dapat bintang tamu di Nebeng Boy sensitif banget sampai minta berhenti syuting," tulis Boy William pada Instagram Storiesnya.

 

Baca juga:

Dukung Richard Lee, Nikita Mirzani: Semangat Dokter, Jangan Down

Kisruh dengan dr Richard Lee, Kartika Putri: Semoga Keadilan Ditegakan

Sayangnya, Boy tidak menyebut secara langsung siapakah bintang tamu yang dimaksud. Namun, beberapa netizen menduga bahwa bintang tamu yang dianggap baperan tersebut ialah Kartika Putri.

Saat membuka sesi tanya jawab di Instagram Storiesnya, istri dari Habib Usman bin Yahya itu mengaku mendapatkan banyak pertanyaan terkait hal itu. Namun, Kartika tampak membantah bahwa dirinyalah yang diundang oleh Boy William dan meminta agar syuting dihentikan.

"Kak, kakak bukan ya yang diundang sam BW terus minta berenti shoot?," tanya seorang netizen.

 

"Sayangnya bukan aku tuuhh, maaf ya netizen julid yang udah prasangka buruk ke aku hehehe Have a good day. Jangan menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan orang apalagi berburuk sangka dan fitnah hehehe," jawab Kartika.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini