Master Limbad, Happy Asmara, hingga Via Vallen Buka Kilau Raya Yogyakarta di MNCTV

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 24 Maret 2021 22:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 24 598 2383568 master-limbad-happy-asmara-hingga-via-vallen-buka-kilau-raya-yogyakarta-di-mnctv-mnoO0O6ukV.jpg Kilau Raya Yogyakarta MNCTV (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Setelah sukses menggelar Road To Kilau Raya Banyuwangi dan Jember, MNCTV kembali menghadirkan acara serupa. Kali ini, kota Yogyakarta menjadi tema utama dalam program tersebut yang tayang malam ini, Rabu (24/3/2021).

Terlihat dari pembukaan tarian Gedruk Turangga Yogyakarta yang dibawakan 10 dancer gedruk Turangga. Tak sampai disitu, acara juga dibuka dengan penampilan menegangkan dari Master Limbad yang bermain Bambu Gila.

Baca Juga:

Rhoma Irama Siap Ambyar Bareng di Road To Kilau Raya Yogyakarta

MNCTV Hadirkan Rising Star Indonesia Dangdut dengan Teknologi Canggih

MNCTV

Master Limbad terlihat menggunakan kekuatannya untuk melawan 12 orang yang memegangi bambu berbentuk persegi. Sang master pun berhasil menaklukkan bambu tersebut yang dipegangi oleh 12 orang tersebut.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan apik dari Via Vallen dan Happy Asmara yang menyanyikan lagu Karmila. Via terlihat mengenakan gaun berwarna mauve, sementara Happy terlihat mengenakan dress berwarna biru muda. Penampilan mereka juga diramaikan dengan dancer berbusana tradisional.

Road to Kilau Raya Yogyakarta kali ini juga akan menghadirkan sederet artis dan musisi papan diantaranya Rhoma Irama, Denny Caknan, Ndarboy Genk, Ressa Lawang Sewu, hingga Tasya Rosmala.

Selain itu, ada pula penampilan spesial dari Pendhoza, Jihan Audy, dan Lyia, Aftershine. Sementara itu, Vega Darwanti, Wika Salim, dan Wahid ‘KDI’ menjadi pemandu acara Road To Kilau Raya Yogyakarta kali ini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini