Rhoma Irama Siap Ambyar Bareng di Road To Kilau Raya Yogyakarta

MNC Media, Jurnalis · Rabu 24 Maret 2021 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 24 598 2383084 rhoma-irama-siap-ambyar-bareng-di-road-to-kilau-raya-yogyakarta-sfLQcbg9Ls.jpg Rhoma Irama bakal tampil dalam Road to Kilau Raya Yogyakarta pada 24 Maret 2021. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah sukses menggelar Road To Kilau Raya bernuansa Banyuwangi dan Jember, kini MNCTV kembali menghadirkan program serupa dengan tema berbeda. Kali ini, Yogyakarta akan menjadi tema utama dalam program tersebut. 

Road to Kilau Raya Yogyakarta akan menghadirkan sederet artis dan musisi papan atas Tanah Air. Rhoma Irama, Via Vallen, Denny Caknan, Happy Asmara, Ndarboy Genk, Ressa Lawang Sewu, hingga Tasya Rosmala adalah beberapa di antaranya. 

Rhoma Irama. (Foto: MNCTV)

Selain itu, ada pula penampilan spesial dari Pendhoza, Jihan Audy, Lyia, Aftershine, serta Master Limbad. Sementara itu, Vega Darwanti, Wika Salim, dan Wahid ‘KDI’ didapuk menjadi pemandu acara Road To Kilau Raya Yogyakarta. 

Rhoma Irama akan menggandeng para pedangdut muda untuk membawakan sederet lagu hits miliknya. Sementara Master Limbad akan membius penonton lewat pertunjukan Bambu Gila yang menegangkan. 

Tak hanya sampai di situ Road To Kilau Raya Yogyakarta juga akan menampilkan kolaborasi empat pedangdut cantik: Jihan Audy, Tasya Rosmala, Lyia, dan Ressa Lawang Sewu. Tasya juga dipastikan akan tampil solo dalam program tersebut. 

Tasya Rosmala.

Baca juga: Cinta Bersemi di Jember Hiasi Panggung Road To Kilau Raya MNCTV

“Persiapan aku untuk Road To Kilau Raya nanti, ya latihan terus karena sekarang lagi pandemi COVID-19 kan. Jadi, aku harus jaga kesehatan juga dengan memperbanyak olahraga dan makan makanan yang bergizi,” tutur Tasya Rosmala. 

Tasya Rosmala menambahkan, “Pemirsa setia MNCTV harus banget menonton Road To Kilau Raya Yogyakarta karena banyak banget kejutannya. Selain itu, ada bintang tamu keren-keren yang layak untuk ditonton.”

Road to Kilau Raya Yogyakarta. (Foto: MNCTV)

Road to Kilau Raya Yogyakarta akan disiarkan secara langsung dari Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada 24 Maret 2021, pukul 21.00 WIB. Program ini juga bisa ditonton lewat aplikasi RCTI+ atau dengan mengakses www.rctiplus.com.*

Baca juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Batal Menikah di Masjid Istiqlal

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini