Iis Dahlia Bantah Berkonflik dengan Devano Danendra

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 23 Maret 2021 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 23 33 2382674 iis-dahlia-bantah-berkonflik-dengan-devano-danendra-jYfoFRVWrF.jpg Iis Dahlia. (Foto: Instagram/@isdadahlia)

JAKARTA - Pedangdut senior Iis Dahlia akhirnya menjawab isu yang mengatakan hubungannya dengan sang putra, Devano Danendra tidak harmonis. Dia menegaskan, tak pernah berkonflik dengan sang putra. 

"Enggak pernah ada anak sama ibu enggak baik ya," katanya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada 22 Maret 2021. 

Iis Dahlia malah balik menuding para haters di balik munculnya isu tersebut. "Kalian saja kali yang membuat kami terlihat tidak baik-baik saja. Warganet sama media sih yang membuat hubungan kami terlihat enggak baik," tuturnya menambahkan.

Sebagaimana diketahui, hubungan Iis Dahlia dan Devano Danendra sempat merenggang. Asumsi tersebut mencuat setelah Devano kedapatan mencurahkan isi hati tentang ketidakcocokan dengan pekerjaan sang ibu. 

Iis Dahlia. (Foto: Isdadahlia)

Namun belakangan, penyanyi 18 tahun itu sudah mulai mau tampil lagi dengan Iis Dahlia di layar kaca. "Sekarang mungkin Devano merasa sudah dewasa. Jadi dia sudah punya pendapatnya sendiri. Kalau dulu kan dia masih anak kecil," tutur Iis Dahlia.*

Baca juga:

Pengakuan Iis Dahlia soal Hubungan Ayus dan Nissa Sabyan

Ngebet Nikah, Chika Jessica Ungkap Kriteria Pria Idaman

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini