Rich Brian Hadirkan Lagu Perdana di 2021, Jadi Lagu Resmi Game Terkenal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 23 Maret 2021 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 23 205 2382934 rich-brian-hadirkan-lagu-perdana-di-2021-jadi-lagu-resmi-game-terkenal-CS6fmLTkcD.jpg Rich Brian (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rich Brian kembali membuktikan eksistensi di industri musik lewat lagu terbarunya bertajuk Sidney. Ini menjadi lagu perdana Rich Brian di 2021.

Rapper yang melanglang buana hingga Amerika dan Eropa tersebut mengungkapkan bila lagu Sidney terinspirasi dari Three 6 Mafia.

"Aku menciptakan Sydney setelah banyak mendengarkan lagu dari Three 6 Mafia. Keseluruhan dari produksi single ini sangat terinspirasi oleh grup hip-hop," ungkap Rich Brian belum lama ini.

Baca juga:

4 Musisi Muda Indonesia Go International

Ungkapan Cinta Sang Kekasih untuk Rich Brian yang Bikin Meleleh

Tak hanya itu, Rich Brian juga menyelami makna dari lagu tersebut diiringi alunan saksofon.

"Aku juga ingin mendengar diriku membicarakan tentang kehidupanku sambil diiringi alunan saksofon yang indah," tambahnya.

Para pendengar dapat juga mengikuti bagaimana Rich Brian telah belajar selama bertahun-tahun untuk tidak terlalu memperdulikan keraguannya dan lebih fokus pada karir dan masa depannya. Kerennya lagi, ternyata lagu Rich Brian ini juga didapuk menjadi lagu resmi dari Pubg Mobile Pro League.

Single terbaru dari Brian ini akan turut memeriahkan panggung game terbesar di Asia Tenggara, Pubg Mobile Pro League (PMPL) 2021 mulai tanggal 24 Maret hingga 18 April 2021.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini