Share

Ternyata.. Bukan Niki dan Rich Brian Musisi Indonesia Pertama Tampil di Coachella

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 18 April 2022 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 33 2580902 ternyata-bukan-niki-dan-rich-brian-musisi-indonesia-pertama-tampil-di-coachella-1B4ZcztrWJ.jpg Niki Zefanya (Foto: Instagram)

MUSISI Niki Zefanya dan Rich Brian baru-baru ini menjadi perbincangan usai tampil di Coachella 2022. Masyarakat bahkan mengaku bangga dengan penampilan dari dua musisi asal Indonesia tersebut.

Akan tetapi, bukan Niki Zefanya ataupun Rich Brian musisi Indonesia yang pertama kali tampil di Coachella. Ialah Dougy Mandagi, vokalis sekaligus gitaris dari grup band rock alternatif The Temper Trap, musisi asal Indonesia yang pertama kali tampil di festival tersebut.

Pria bernama asli Abby Rai Chrisna Mandagi dan band-nya perform di Coachella pada 2010. Tapi, kalau bicara soal solois asal Indonesia pertama yang tampil di Coachella, benar bahwa Niki dan Rich Brian orangnya.

Informasi ini menjadi buah bibir hangat di Twitter Senin, 18 April 2022. Akun Twitter @salmansgr yang membagikan informasi tersebut dan langsung jadi pusat perhatian netizen.

Niki Zefanya tampil di Coachella 2022

Sejak informasi ini diberitakan MNC Portal, sudah ada 2,6 ribu netizen menyukai kabar tersebut dan 536 netizen membagikan ulang informasi itu.

"Terlena dengan Rich Brian dan Niki yang bentar lagi perform di main stage Coachella. Ternyata salah kalau mereka orang Indonesia pertama yang perform di Coachella. Di tahun 2010, sudah ada orang Manado Dougy Mandagi yang duluan main di Coachella. The Temper Trap," tulis Salman di cuitannya yang kini viral.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini