Share

Kades Digeruduk karena Listrik Padam Jelang Ikatan Cinta, Chika Waode: Dahsyat Sekali

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 19 Maret 2021 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 19 598 2380798 kades-digeruduk-karena-listrik-padam-jelang-ikatan-cinta-chika-waode-dahsyat-sekali-JKOoYNpAMw.jpg Chika Waode (Foto: Lintang/Okezone)

BOGOR - Chika Waode mengomentari soal peritiwa viral belakangan ini, yaitu tentang Kades (Kepala Desa) Pandak di Banyumas, Jawa Tengah yang diprotes warga karena listrik padam menjelang penayangan Ikatan Cinta.

"Aku dengar kabar itu, waw! Dahsyat sekali," ujar sang pemeran Mirna itu saat ditemui MNC Portal Indonesia, di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Di sisi lain, Chika senang melihat antusiasme warga yang enggan ketinggalan menonton Ikatan Cinta. Menurutnya, peristiwa ini menjadi bukti bahwa sinetron yang dibintanginya memiliki tempat khusus di hati masyarakat.

Baca Juga:

- Viral Kades Banjir Protes dari Emak-emak usai Listrik Padam jelang Ikatan Cinta

- Amanda Manopo Cium Mesra Kening Arya Saloka, Penggemar Ikatan Cinta Heboh

"Aku sebagai pemain di sini cukup bangga ternyata sinetron ini diterima seluruh Indonesia," ujar adik Lia Waode ini.

Chika sendiri tahu bahwa Ikatan Cinta kini sudah memiliki fans yang kuat di setiap daerah di Indonesia. Hal ini juga tak lepas dari konsistensi para pemain dengan karakternya.

Chika Waode

Chika pun berterima kasih atas dukungan semua penggemar. Ia memohon doa agar para pemainnya diberi kesehatan dan episode sinetron unggulan RCTI ini terus berjalan panjang.

"Harapannya selalu sehat supaya kita bisa kerja terus. Harapannya juga episodenya panjang. Untuk semua fans, terima kasih selalu mendoakan kita di sini," imbuhnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini