Amanda Manopo Cium Mesra Kening Arya Saloka, Penggemar Ikatan Cinta Heboh

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 19 Maret 2021 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 19 33 2380499 amanda-manopo-cium-mesra-kening-arya-saloka-penggemar-ikatan-cinta-heboh-KBH97qckxu.jpg Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta. (Foto: MNC Pictures/RCTI)

JAKARTA - Hubungan Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) dalam sinetron Ikatan Cinta tampak semakin mesra. Bahkan episode 207 yang tayang pada Kamis (18/3/2021) malam berhasil membuat penonton heboh. 

Kemesraan kedua karakter itu terlihat di pengujung tayangan, ketika Aldebaran sedang tertidur pulas. Andin tampak menatap lekat suaminya dan memberi kecupan mesra di keningnya. 

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Momen itulah yang kemudian ramai dibahas netizen di media sosial hingga membuat tagar ‘IkatanCintaEp207’ sempat masuk daftar Trending Topic di Twitter. “Andin cium Mas Al! Edan! Aku enggak kuat. Senang parah!” ujar seorang warganet. 

Seorang penggemar mengatakan, “Akhirnya, Aldebaran mendapatkan hadiah dari kerja kerasnya berupa kecupan di kening. Selamat malam Aladin.” Lainnya menambahkan, “Ciuman di kening adalah salah satu hal termanis di dunia. Edisi forehead kiss Aldebaran dan Andin.”

Sementara pengguna Twitter lainnya menuliskan, “Andin habis cium Aldebaran kira-kira bibirnya dicuci enggak ya? Mau cium kening suaminya saja harus menunggu sampai 207 episode. Sabar banget gue.” 

Baca juga: Arya Saloka dan Amanda Manopo Mesra, Billy Syahputra Kesal

Tak hanya itu, gara-gara adegan tersebut, postingan terakhir Arya Saloka di Instagram juga dibanjiri komentar netizen. Beberapa di antaranya menyinggung adegan cium kening yang dilakukan Amanda dan Arya di sinetron tersebut.

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Penasaran dengan keseruan Aldebaran dan Andin lainnya? Saksikan terus sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI pada malam ini (19/3/2021), pukul 19.30 WIB.*

Baca juga: RCTI Tayangkan Prosesi Siraman Aurel Hermansyah secara Live

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini