Penyanyi Jebolan Indonesian Idol di Balik Soundtrack Ikatan Cinta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 18 Maret 2021 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 18 598 2379827 penyanyi-jebolan-indonesian-idol-di-balik-soundtrack-ikatan-cinta-UjtmWOSz26.jpg Mahalini (Foto: Youtube Mahalini)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta menjadi tayangan idola penonton Indonesia. Dibintangi Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran, Ikatan Cinta berhasil menguras emosi penonton.

Bukan hanya aktor dan aktris yang mendapat sorotan, soundtrack dari sinetron ini juga menuai banyak pujian. Salah satu lagunya berjudul “Aku Yang Salah” dinyanyikan oleh Mahalini dan Nuca. Ternyata lagu ini dinyanyikan oleh dua penyanyi jebolan Indonesian Idol, lho!

Baca Juga:

Harga Tas Bulat Amanda Manopo Bikin Syok, Netizen Sampai Kepikiran Jual Ginjal

Arya Saloka Tak Bisa Pecahkan Telur, Netizen Heboh

Sinetron Ikatan Cinta

“Aku Yang Salah” menceritakan tentang penyesalan pasangan kekasih yang sudah berpisah. Lagu ini jadi terdengar makin galau saat dinyanyikan oleh Mahalini dan Nuca dengan suara lembutnya.

Dalam YouTube channel miliknya, Mahalini Raharja yang merupakan Top 5 kontestan Indonesian Idol Season 10, menyanyikan lagu “Aku Yang Salah” tanpa pasangan duetnya, Nuca. Gadis asal Denpasar ini memang dikenal dengan vokalnya yang indah.

Mahalini yang kini berumur 21 tahun pertama kali merilis lagu “Aku Yang Salah” pada tahun 2020. Lagu ini dinyanyikan dengan Raja Giannuca atau yang biasa dikenal Nuca yang juga merupakan kontestan Indonesian Idol Season 10.

Yuk tonton bagaimana Mahalini menyanyikan lagu “Aku Yang Salah” solo version di YouTube channel Mahalini Raharja Official.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini