Tak Ada Kecocokan, Alasan Aa Gym Gugat Cerai Teh Ninih

Agung Bakti Sarasa, Jurnalis · Rabu 17 Maret 2021 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 17 33 2379254 tak-ada-kecocokan-alasan-aa-gym-gugat-cerai-teh-ninih-E8ap1OF3lC.jpg Aa Gym sebut ketidakcocokan menjadi alasannya menggugat cerai Teh Ninih. (Foto: YouTube/Aa Gym Daily Vlog)

BANDUNG - Kabar perceraian Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym dengan Ninih Muthmainnah (Teh Ninih) dibenarkan oleh kuasa hukum sang pendakwah, Yoko M. Sulaiman. 

Gugatan cerai, menurut dia, dilayangkan Aa Gym sejak 4 Maret 2021 dan sidang cerai perdana digelar hari ini (17/3/2021). Namun sidang mediasi itu, tak dihadiri pasangan tersebut. 

Aa Gym. (Foto: Instagram)

“Aa Gym memang mengajukan cerai talak ya. Talak satu roj'i yang kedua. Nah, yang kedua ini nanti apakah dari pihak Teh Ninih memang menerima atau tidak kita juga tidak tahu. Nanti ada kuasa atau yang lainnya,” ungkap Yoko. 

Yoko juga mengungkapkan, alasan kliennya menggugat cerai istri pertamanya tersebut. Dia menyebut, Aa Gym sudah tak lagi merasakan kecocokan dengan Teh Ninih. 

“Kalau alasan detailnya, saya tidak bisa menjelaskan karena sidang digelar tertutup. Tapi, kalau secara makro ya karena sudah tidak ada kecocokan lagi dengan pasangan,” tuturnya. 

Baca juga: Aa Gym Daftarkan Gugatan Cerai sejak 4 Maret 2021

Yoko M. Sulaiman mengaku, tak tahu kapan persisnya rumah tangga kliennya retak. Namun yang pasti, Aa Gym meminta dirinya untuk menyelesaikan permohonan cerai talaknya. 

Aa Gym. (Foto: Okezone)

Aa Gym menikahi Teh Ninih pada 1988. Sang pendakwah kemudian berpoligami dengan menikahi Alfarini Eridani alias Teh Rini pada 2006 namun bercerai pada 2011. Namun setahun kemudian, Aa Gym kembali rujuk dengan Teh Rini.*

Baca juga: Curahan Hati Istri Arya Saloka Punya Suami Aktor Populer

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini