Korban Perselingkuhan, Ririe Fairus Dapat Dukungan Netizen

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 17 Maret 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 16 33 2378630 korban-perselingkuhan-ririe-fairus-dapat-dukungan-netizen-zJUJKnJs21.jpg Ririe Fairus (Foto: Instagram)

JAKARTA - Netizen beramai-ramai memberikan dukungan moril pada Ririe Fairus yang menjadi korban perselingkuhan sang suami Ayus Sabyan.

Seperti unggahan terbarunya di Instagram. Di postingan tersebut, Ririe membagikan potret kebersamaan dan keceriaan dua putranya yang sedang tertawa serta saling canda.

“Tuhan, karuniakanlah kepadaku orang-orang yang bertakwa,” kata Ririe Fairus dalam bahasa Arab, seperti dikutip dari keterangan fotonya, Senin (16/3/2021).

Baca Juga:

Ririe Fairus Unggah Foto Anak, Banjir Dukungan Netizen

Nissa Sabyan Rilis Karya Baru, Adik Ayus: Bisa-bisanya Manfaatin Keadaan

Tak hanya membagikan potret keceriaan dan kekompakan anak-anaknya, beberapa waktu lalu Ririe juga mengunggah momen-momen liburan bersama buah hatinya dengan Ayus Sabyan.

Sontak, postingan Ririe tersebut banjir dukungan netizen. Sejumlah di antaranya juga memberikan pesan-pesan penguat bagi istri Ayus yang sebentar lagi menjadi single parent.

“Ibu yang paling hebat,” kata netizen di kolom komentar.

“Orang yang baik, semoga selalu bahagia terus sama anaknya, kak,” komentar yang lainnya.

“Tetap tegar dan semangat,” tulis yang lainnya.

Sebagaimana diketahui, istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus menggugat cerai sang suami karena diduga ada orang ketiga. Adik Ayus, Fadhilah Nova membenarkan tentang perselingkuhan sang kakak dengan vokalis Sabyan Gambus, Nissa.

Ayus dan Nissa dikabarkan ketahuan menjalin hubungan terlarang sejak dua tahun belakangan. Perselingkuhan itu juga telah diketahui Ririe.

Ayus sendiri juga telah memberikan klarifikasinya. Lewat video, keyboardist Sabyan Gambus ini tidak membantah perselingkuhan dengan Nissa Sabyan. Ia justru meminta maaf pada istri, keluarga, dan rekan-rekannya.

 

Sementara itu, belum lama ini, Ririe mengungkap bahwa dia ikhlas melepaskan Ayus. “Saya rela melepasnya asalkan dia bahagia,” tulisnya di Instagram Story, beberapa waktu lalu.

Dia mengatakan, meski memutuskan berpisah, dia dan Ayus masih menjalin hubungan yang baik demi mengasuh anak-anaknya. “Perpisahan ini juga keputusan kami berdua, dan kami tetap menjalin hubungan baik apalagi dalam hal mengasuh anak-anak,” kata Ririe.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Kasus Video Syur dengan Gisel, Michael Yukinobu Defretes Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Pemeran video syur Michael Yukinobu Defretes tiba di Polda Metro Jaya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini