Nissa Sabyan Rilis Karya Baru, Adik Ayus: Bisa-bisanya Manfaatin Keadaan

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 14 Maret 2021 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 14 33 2377519 nissa-sabyan-rilis-karya-baru-adik-ayus-bisa-bisanya-manfaatin-keadaan-aVUGuaO7qG.jpg Nissa Sabyan (Foto: IG Nissa Sabyan)

JAKARTA - Nissa Sabyan kembali menghebohkan publik lewat video klip lagu terbaru Sabyan Gambus berjudul ‘Sapu Jagat’. Di saat yang sama, adik Ayus Sabyan, Fadhillah Nova, meluapkan perasaan kecewanya.

Perasaan kecewa sekaligus tulisan bernada sindiran itu diungkapkannya lewat media sosial Instagramnya.

Baca Juga:

Sambil Menangis, Nissa Sabyan Muncul di Video Klip Sapu Jagat

Hot Gosip: Rumah Dipo Latief Didatangi Polisi hingga 'Nissa Sabyan' di Podcast Kata Dochi

Nissa Sabyan

“Kecewa banget. Bisa-bisanya di saat begini malah manfaatin keadaan. Dimana hati nurani kalian?” kata Nova di Instagram Story-nya, seperti dikutip dari akun gosip @lambe_turah, Minggu (14/3/2021).

Di unggahan sebelumnya, Nova juga menyinggung soal dendam dan karma. Dia juga menyebut akun istri Ayus, Ririe Fairus di postingan itu.

“Tidak perlu menaruh dendam, cukuplah tenang dan tersenyum kemudian biarkan karma melakukan tugasnya diam-diam. Karena yang melukai akan terluka nantinya. Biarkan hukum alam yang bekerja,” demikian tulisan di postingan Nova.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nissa Sabyan mendadak muncul di video klip terbaru grupnya yang rilis pada Sabtu, 13 Maret 2021. Di video klip itu, vokalis Sabyan Gambus ini tampak mengenakan busana serba-hitam bersama dengan personel lainnya, termasuk Ayus.

Tidak hanya bernyanyi, Nissa Sabyan juga menangis dalam video klip terbarunya. Hal ini memancing reaksi warganet. Sebab, hingga saat ini belum ada klarifikasi resmi dari Nissa tentang kabar perselingkuhannya dengan Ayus.

“Lagi ada masalah, sempet-sempetnya keluarin lagu. Nggak ngerti lagi,” kata netizen di kolom komentar.

“Nuraninya itu loh, dipakai,” komentar yang lain.

“Rilis lagu pas isu selingkuh, itu hati atau baja?” tulis yang lainnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini