Sinetron TOP Tembus 2662 Episode, Furry Setya Ingin Karakter Mas Pur Dipertahankan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2021 07:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 33 2360760 sinetron-top-tembus-2662-episode-furry-setya-ingin-karakter-mas-pur-dipertahankan-gmi1IPOmTO.jpg Furry Setya dan Pemain Tukang Ojek Pengkolan (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Furry Setya senang dengan pencapaian sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) menganugerahkan penghargaan untuk TOP sebagai serial dengan jumlah episode terpanjang dalam sejarah pertelevisian Indonesia.

Karya produksi MNC Pictures ini tayang perdana pada 25 April 2015. Hingga 10 Februari lalu, sinetron TOP sudah mencapai 2662 episode.

Tukang Ojek Pengkolan

"Senang banget. Saya merasa bangga karena saya menjadi salah satu orang yang menjadi sejarah di sinetron dengan jumlah episode terpanjang di Indonesia," kata pemeran Purnomo ini di gedung MNC Pictures, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/2/2021).

Baca Juga:

- Tukang Ojek Pengkolan Raih Rekor MURI, Eza Yayang: Rezeki Jalan Terus

- Tayang 2.662 Episode, Tukang Ojek Pengkolan Pecahkan Rekor MURI

Furry tak menyangka jika sinetron yang dia bintangi ini mampu bertahan selama hampir 6 tahun dan menjadi hiburan bagi masyarakat Indonesia. Menurutnya, kesuksesan ini bukan hanya untuk pemain, melainkan semua pihak yang terlibat dalam produksi TOP.

Dengan didapatnya rekor MURI, Furry berharap usia TOP semakin panjang. Sebab, ia ingin karakternya sebagai Purnomo dipertahankan, mengingat banyak karakter yang silih berganti dalam sinetron itu.

"Saya berharap TOP tetap panjang, juga berkualitas. Ketika sinetron TOP semakin panjang, saya tetap berada di dalamnya. Karena banyak (pemain) yang keluar masuk," ujar suami Dwinda Ratna ini sambil bercanda.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini