Ingin Tukang Ojek Pengkolan Menang ITA 2020, Furry 'Mas Pur' Setya: Vote lah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 23:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 598 2272897 ingin-tukang-ojek-pengkolan-menang-ita-2020-furry-mas-pur-setya-vote-lah-s6s5PJTvde.jpg Tukang Ojek Pengkolan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) masuk dalam satu nominasi di ajang Indonesian Television Awards (ITA)2020. Serial yang dibintangi Furry Setya ini menjadi salah satu nomine di kategori Program Prime Time Drama Terpopuler.

Berharap bisa membawa pulang sekaligus mempertahankan trofi di kategori tersebut, Furry Setya pun meminta masyarakat untuk mendukung TOP. Di ITA tahun lalu, TOP berhasil memenangkan kategori yang sama.

TOP

"Tolong lah, please vote lah. Capek saya tiap tahun datang cuma jadi nominator. Kesal saya," ujar Furry dalam sesi jumpa pers ITA 2020 di MNC Studios, Jakarta, Jumat (4/9/2020).

Besar keingina Furry untuk memenangkan trofi ini. Pasalnya, menurut pemeran Mas Pur tersebut, TOP hanya mendapat sedikit penghargaan meski sudah mengudara selama lebih dari setengah dasawarsa di RCTI.

Baca Juga:

Penantian Panjang, Tukang Ojek Pengkolan Akhirnya Raih ITA 2019

Ditanya Soal Restu Aurel dan Atta Halilintar, Krisdayanti: Saya Enggak Tahu

"Mudah-mudahan menang kan. Kebetulan yang masuk kan sinetronnya. Jadi kalau menang yang bahagia bukan cuma kita berdua, tapi juga kru-kru yang ada di lapangan," terangnya.

TOP nantinya akan bersaing dengan serial drama lain yang juga disiarkan RCTI dalam kategori tersebut. Sinetron Dunia Terbalik dan Putri Untuk Pangeran turut masuk daftar nominasi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini