Ayus Sabyan Curhat di Lagu Sapu Jagat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 15 Maret 2021 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 15 205 2377851 ayus-sabyan-curhat-di-lagu-sapu-jagat-itnPdHP4lY.jpg Ayus Sabyan (Foto: INstagram)

JAKARTA - Grup musik Sabyan Gambus, baru-baru ini merilis single terbaru mereka berjudul Sapu Jagat. Ditengah kabar kurang menyenangkan yang menimpa dua personilnya, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, grup tersebut tampaknya enggan ambil pusing tetap berkarya di industri hiburan tanah air.

Akan tetapi, lirik dari lagu Sapu Jagat yang diciptakan oleh Ayus seolah-olah menjadi ajang curahan hatinya terhadap persoalan rumah tangganya terdahulu dengan Ririe Fairus. Bahkan dalam lagu tersebut, tertera penjelasan terkait kekhilafan yang akhirnya membuatnya merelakan apa yang selama ini telah dimiliki.

"Letihnya mencari jawaban misteri. Larut ku dalam lamunan angan tak bertepi. Jiwa yang tak tenang hati yang tenggelam. Khilaf ku untuk relakan sgala yg ku genggam. Robbana atina fid duniya hasanah. Wa fil akhiroti hasanah wa qina 'adzabannar," bunyi lirik lagu Sapu Jagad yang diunggah Nissa Sabyan di Instagram.

Baca juga:

Nissa Sabyan Rilis Karya Baru, Adik Ayus: Bisa-bisanya Manfaatin Keadaan

Ririe Fairus Unggah Foto Liburan, Netizen: Bidadari Surga

"Rasa yg kau beri bukan yg ku pinta. Ku pasrah dan menerima ku serahkan semua. Jalan tak berarah kemana melangkah. Membawa cinta bersama luka yg kurasa. Berserahku pada Nya tuk menggapai semua. Yakin ku cara Mu lah yang terbaik untuk ku. Bawa hati ku pergi tuk slalu bersama Mu. Demi kebaikan dunia dan keabadian," sambungnya.

Beberapa netizen yang melihat unggahan Nissa, tampaknya juga menyadari hal tersebut. Mereka bahkan ramai membicarakan bahwa lagu Sapu Jagad memang sengaja dirilis sebagai bentuk klarifikasi atas hubungan asmara terlarang Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

"Caption lirik lagunya deep ya...," tulis vinalira.

"ciptaan ayus kan wkwk liriknya tentang yang lagi dia alamin saat ini. Isi hati ayus sih tuh ada khilaf merelakan yg di genggam," tulis devideee_.

"Ini lirik sesuai kejadian ya??," tulis alluka_zk.

 

"@raisasasasasasa wkwkwkwkwk klarifikasi nya di dalam lagu," tulis bambangizdihar.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini