Akui Pernikahan Ada Masalah, Melaney Ricardo Ikut Keinginan Tyson ke Konselor Pernikahan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 13 Maret 2021 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 13 33 2377074 akui-pernikahan-ada-masalah-melaney-ricardo-ikut-keinginan-tyson-ke-konselor-pernikahan-55j4cGbK5u.jpg Melaney Ricardo (Foto: Youtube)

JAKARTA - Melaney Ricardo mengakui bahwa hampir 11 tahun berumah tangga dengan Tyson Lynch bukan perjalanan yang mudah. Ia mengaku, pernikahannya itu kerap diwarnai permasalahan.

"Apakah rumah tangga kami bermasalah? Iya," kata Melaney, dikutip dari Seleb on Cam News, Sabtu (13/3/2021).

Tapi bukan berarti pernikahannya selalu dipenuhi permasalahan. Menurut Melaney, hal itu memang wajar terjadi dalam pernikahan. "Siapa sih rumah tangga yang enggak ada masalahnya?" imbuhnya.

Baca Juga:

Sembuhkan Diri, Celine Evangelista Terpaksa Pisah Sementara dari Stefan William

Ayu Ting Ting Batal Nikah, Melaney Ricardo: Kasih Waktu untuk Tenangkan Diri

Menurut Melaney, pemicu konfliknya dengan Tyson selama ini adalah perbedaan budaya. Sang suami yang berasal dari Australia sering kali berbeda pandangan dengan Melaney.

Karena hal itu, Tyson pun mengajak Melaney ke konselor pernikahan untuk menangani masalah yang mereka hadapi. Setelah bertahun-tahun, Melaney baru memberanikan diri menerima tawarannya.

"Karena kadang-kadang kita ribut berantem, udahan, terus gitu. Jadi hari ini saya untuk pertama kalinya mengiyakan ajakan suami saya untuk datang ke konselor pernikahan," kata Melaney.

Sebagai publik figur, Melaney merasa urusan pernikahannya tak perlu dibagikan. Namun, konselor pernikahan dinilainya sebagai pihak yang tepat untuknya bercerita tentang masalahnya dengan Tyson.

 

"Buat saya kalau kita share sama orang yang tepat sebetulnya kita memberikan investasi buat pernikahan kita kan," ujar Melaney.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kepingin Nikah di GBK

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah foto bersama.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini