Ayu Ting Ting Batal Nikah, Melaney Ricardo: Kasih Waktu untuk Tenangkan Diri

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 06 Februari 2021 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 06 33 2357522 ayu-ting-ting-batal-nikah-melaney-ricardo-kasih-waktu-untuk-tenangkan-diri-eSaR1cSWro.jpg Melaney Ricardo beri dukungan untuk Ayu Ting Ting yang batal menikah. (Foto: Instagram/@ayutingting92/@melaney_ricardo)

JAKARTA - Melaney Ricardo ikut mengomentari Ayu Ting Ting yang batal menikah. Dia meminta publik untuk tidak memaksa sang pedangdut untuk mengklarifikasi penyebab batalnya pernikahan tersebut. 

“Ya, kasih waktu dulu buat Ayu untuk menenangkan diri. Kan baru banget nih kejadiannya,” ujar sang presenter saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 5 Februari 2021. 

Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Sebagaimana diberitakan, Ayu Ting-Ting membatalkan rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman. Sang pedangdut menyatakan bahwa keputusan membatalkan pernikahan datang darinya. 

Melaney Ricardo mengaku, kaget saat mendengar kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. “Karena terakhir ketemu, dia itu bahagian banget dengan rencana pernikahan itu,” tutur ibu dua anak tersebut.

Baca juga: Ivan Gunawan Ungkap Kondisi Ayu Ting Ting setelah Batal Menikah 

Namun sebagai teman, Melaney Ricardo juga tidak bisa mencampuri urusan pribadi Ayu Ting Ting. Sehingga, dia hanya bisa memberikan doa terbaik bagi sahabatnya tersebut.

Melaney Ricardo. (Foto: Instagram/@melaney_ricardo)

“Apapun keputusan yang diambil, aku yakin pasti Tuhan berikan yang terbaik buat Ayu Ting Ting,” kata Melaney Ricardo.*

Baca juga: Kata Eka Maysari soal Isu Jadi Selingkuhan Suami Rachel Vennya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini