Curhat Anya Geraldine Jadi Korban Ghosting Gebetan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 12 Maret 2021 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 12 33 2376677 curhat-anya-geraldine-jadi-korban-ghosting-gebetan-nUi4fpBDEp.jpg Anya Geraldine (Foto: Instagram Anya Geraldine)

JAKARTA - Urusan asmara Anya Geraldine memang kerap menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, bintang seri Pretty Little Liars Indonesia itu mengaku sempat menjadi korban ghosting.

Istilah ghosting belakangan memang tengah menjadi pembicaraan publik, dimana menggambarkan perilaku seseorang yang memutuskan komunikasi baik terhadap pasangan, pacar, atau teman tanpa sebab.

Baca Juga:

Heboh Anya Geraldine Makan Mie Sampai Basah Bikin Netizen Jantungan

Anya Geraldine, Georgina Rodriguez dan Irina Shayk Kompak Pakai Bikini, Seksi Banget!

Liburan ala Anya Geraldine di Pulau Dewata

Hal tersebut diungkapkan Anya kala menjawab pertanyaan Gading Martin saat menjadi bintang tamu di KUY Entertainment, Rabu (10/3/2021).

"Nya, lu pernah di-ghosting, gimana rasanya?," tanya Gading seperti dikutip Okezone, Jumat (12/3/2021).

"Waktu itu gue pernah di-ghosting sekali, tapi posisinya kita baru deket," jawab Anya.

Dalam lanjutannya, Anya kemudian menjelaskan, laki-laki yang tengah dekat dengannya itu tiba-tiba menghilang usai keduanya kencan pertama. Perempuan 25 tahun tersebut pun awalnya merasa tak terima.

"Habis ketemu dimalam itu, besoknya dia enggak nge-chat, enggak apa, udah gitu saja. Dan gue merasa kayak "enggak bisa nih lu ghostingin gue," imbuhnya.

Anya kemudian mencari cara untuk bertemu lagi dengan laki-laki tersebut. Namun ternyata, dirinya pun memahami bahwa laki-laki tersebut belum memiliki keinginan untuk pacaran. Disisi lain, Anya pun mengaku ingin mencari seseorang yang serius usai putus dari Ovi Rangkuti pada September 2020.

"Bukan mau nge-bales, tapi akhirnya ya udah deket aja," katanya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini