Menikah dengan Sandy Tumiwa, Henny Mona Ingin Cepat Hamil

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 12 Maret 2021 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 12 33 2376508 menikah-dengan-sandy-tumiwa-henny-mona-ingin-cepat-hamil-jBwd6aNWlI.jpg Sandy Tumiwa dan Henny Mona (Foto: Instagram)

JAKARTA - Henny Mona menikah siri dengan aktor Sandy Tumiwa, tak lama setelah putusan cerainya dengan Rio Reifan pada 25 Februari 2021. Ia menuturkan salah satu alasannya langsung menikah lagi adalah ingin segera diberi keturunan.

"Biar cepat dapat momongan. Karena dia udah 39 tahun, aku udah 35 tahun kan. Ya udah, memang harus cepat hamil," kata Henny, dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (12/3/2021).

Selain itu, Henny juga diberi lampu hijau oleh keluarga Sandy untuk segera menikah. Mengingat hubungan mereka yang dekat sebagai sahabat sekaligus rekan kerja.

Baca juga:

Putusan Cerai Baru Dibacakan, Henny Mona Ungkap Alasan Terima Pinangan Sandy Tumiwa

Lepas Status Duda, Sandy Tumiwa Menikah dengan Henny Mona

Henny pun menuturkan alasannya bisa jatuh cinta dengan Sandy. Ia mengaku, mencintai mantan suami Tessa Kaunang itu lewat kekurangannya terlebih dahulu.

"Mencintai dia dengan kekuranganya, kalau kelebihannya adalah bonus. Aku lihat dia orangnya baik, bijak, selalu support aku walau kadang suka ngambek, hal yang wajar lah ya," ungkap Henny.

Ia menambahkan,"Terus dia orangnya mau bangkit dari keterpurukan masa lalu, pekerja keras, enak untuk bekerja bareng."

Selain itu latar belakang mereka yang pernah merasakan pahitnya kegagalan rumah tangga juga makin mendekatkan mereka.

Henny dan Sandy jadi lebih memahami arti menghargai pasangan.

"Dia kan katanya tersakiti, kalau aku emang tersakiti banget. Ya udahlah kalau kita sama-sama pernah merasakan disakiti, ditinggalin, itu enggak enak banget. kita suka curhat segala macam sampai akhirnya kita bisa menghargai hubungan," ujar Henny.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Kasus Video Syur dengan Gisel, Michael Yukinobu Defretes Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Pemeran video syur Michael Yukinobu Defretes tiba di Polda Metro Jaya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini