Putusan Cerai Baru Dibacakan, Henny Mona Ungkap Alasan Terima Pinangan Sandy Tumiwa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 08 Maret 2021 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 33 2374131 putusan-cerai-baru-dibacakan-henny-mona-ungkap-alasan-terima-pinangan-sandy-tumiwa-2GdCQ73vvD.jpg Henny Mona dan Sandy Tumiwa (Foto: Instagram/@hennymonayr)

JAKARTA - Mantan istri dari Rio Reifan, Henny Mona telah resmi melepas status janda. Meski belum satu bulan putusan cerai dibacakan oleh Pengadilan Agama Bekasi, Henny memilih untuk kembali menikah dan membangun rumah tangga bersama Sandy Tumiwa.

Shandy Tumiwa dan Henny Mona

"Lebih baik menikah dengan orang yang sudah pernah merasakan kepahitan di dalam hidup, pernah berada di titik NOL tapi mau bangkit dengan sungguh-sungguh serta apa adanya, tidak dalam kepalsuan, tidak munafik dan tidak penuh dengan drama dan biarlah menjadi kehidupan hidup yg lebih baik," ungkap Henny pada keterangan foto selfienya bersama Sandy.

Baca Juga:

- Henny Mona Lelah Jalani Sidang Cerai yang Tak Kunjung Usai

- Lepas Status Duda, Sandy Tumiwa Menikah dengan Henny Mona

Henny Mona meminta agar masyarakat belajar untuk menilai seseorang, terutama Sandy Tumiwa, tidak hanya dari luarnya saja. Menurutnya, sosok mantan suami Tessa Kaunang tersebut adalah seseorang yang mampu membuat dirinya jauh lebih baik.

Henny Mona

"Jangan melihat manusia hanya dari luarnya saja tapi lihatlah dari dalamnya. Bahagia itu kita yang ciptakan. Biarlah semua menjadi kebahagiaan untuk kita berdua. Terserah orang mau bilang apa tentang suamiku tapi dialah yang membuat aku menjadi hidup kembali dan bisa menjadi diri sendiri..," paparnya.

Lewat unggahan tersebut, Henny mengucapkan terima kasih pada Sandy yang telah menerima serta mau mengajari dirinya. Ia berharap agar pernikahannya dengan pria 39 tahun itu bisa langgeng sampai maut memisahkan.

"Thanks suamiku sdh selalu merangkul aku didalam kebimbangan ku, Thanks kau telah mengajariku betapa pentingnya hidup. Marilah kita bersama-sama meraih kebahagiaan dunia dan akhirat 'Till Jannah' I Love U Sayang @shandytumiwaofficial," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini