Boy William Terlibat Perkelahian, Nyontek dan Pacaran

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 11 Maret 2021 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 11 33 2376144 boy-william-terlibat-perkelahian-nyontek-dan-pacaran-j7CpmQhDVY.jpeg Boy William (Foto: RCTI+)

JAKARTA – Sosok Boy William ternyata punya banyak cerita ketika remaja. Boy yang kini berusia 29 tahun, mengaku kalau dirinya pernah terlibat perkelahian. Tidak hanya itu, ia juga melakukan kenakalan lainya di saat usia remaja, seperti menyontek, pacaran ketika masih berusia 12 tahun dan sering dikeluarkan dari kelas.

“Namanya juga anak cowok. Ya aneh – aneh lah, pernah ikut berantem ama temen waktu di sekolahan. Terus, pernah ditampol juga mukanya gara – gara gua-nya ngeselin ama satu orang. Tapi yaudahlah, nakal – nakal biasa doang paling,” kata Boy di program Live Chat Plus yang tayang di RCTI+.

Baca Juga:

Boy William Minta Maaf, Sindir Rizky Billar Sebut Artis Sensitif

Hot Gosip: Isu Billy Syahputra Teror Amanda hingga Boy William Minta Maaf ke Rizky Billar

Boy William

Akan tetapi bagi Boy, kenakalan yang pernah dilakukannya tersebut merupakan kisah silam yang sudah berlalu. Kini host Indoensian Idol Special Season tersebut selalu berusaha menghadirkan contoh yang baik dan juga memberikan semangat anak milenial jaman kini yang sedang dalam pembelajaran secara daring.

“Buat adik – adik semua yang lagi masa sekolah enjoy guys. Enjoy.. belajar terus, inget mungkin buat kalian mumet banget ya belajar itu. Gua juga dulu pernah ngerasain yang sama. Tetapi disaat kalian sudah kerja, kalian akan ingin kembali ke sekolah,” kata Boy menyemangati.

Boy merupakan sosok yang multi talenta. Pasalnya, selain bisa menjadi host, ia juga merupakan seorang aktor, VJ, rapper sekaligus penyanyi. Sudah banyak prestasi yang dituai oleh Boy dalam kariernya. Pemuda berdarah Tionghoa-Indonesia ini juga sempat terpapar virus covid-19 yang sedang melanda dunia.

Selain bercerita tentang masa kecilnya, Boy juga berbagi cerita tentang proses dari program youtube nya yang sangat populer tersebut yaitu #NebengBoy mulai dari followersnya yang sedikit bahkan hanya 0 hingga kini sudah mencapai 3,66 juta subscribers, wow! Bukan hal mudah bagi Boy William untuk mendapatkan perhatian publik dari konten-kontennya tersebut namun dengan semangat dan ketekunan seorang Boy akhirnya dia bisa mencapai kesuksesan tersebut.

Kepo dengan cerita kehidupan seorang Boy William dan kehidupan artis-artis lainnya? Kalau kamu mau tau dimana tempat yang pas untuk dengarkan cerita-cerita dari para artis fenomenal, Live Chat Plus jawabannya! Disini kamu akan dengarkan cerita-cerita seru para artis yang belum mereka ceritakan dimanapun. Live Chat Plus ini bisa kamu dengarkan di aplikasi RCTI+.

Lihat selengkapnya melalui Idol Live Chat eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini:

https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/21751/boy-william-hampir-lewat-jika-telat-ke-rs-saat-kena-covid-19

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini