Share

'Nissa Sabyan' Beri Klarifikasi di Podcast Kata Dochi

MNC Media, Jurnalis · Kamis 11 Maret 2021 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 11 33 2376090 nissa-sabyan-beri-klarifikasi-di-podcast-kata-dochi-TaLizrir72.jpg Melati, selebgram yang mirip Nissa Sabyan. (Foto: Instagram/@its.melati_)

JAKARTA – Belakangan publik dikejutkan dengan kabar perselingkuhan dua member Sabyan Gambus: Ayus dan Nissa. Dara 21 tahun itu dianggap sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus. 

Meski hingga kini belum ada klarifikasi dari Nissa, namun dugaan perselingkuhan itu terlanjur membuat warganet geram. Di tengah kekecewaan penggemar dan kemarahan publik, muncul Melati, perempuan yang mirip Nissa Sabyan. 

Melati, selebgram yang mirip dengan Nissa Sabyan. (Foto: Instagram/@its.melati_)

Keberadaan Melati diketahui setelah dia merilis video klarifikasi dan menegaskan bahwa dia bukan vokalis Sabyan Gambus tersebut. “Sebenarnya enggak masalah kalau dibilang mirip. Tapi ada netizen yang ternyata tidak nyaman melihatnya,” ujarnya. 

Melati mengatakan, menerima banyak kritik dari warganet. “Sampai ada yang bilang, ‘Sok-sokan meniru muka Nisa Sabyan.’ Eh, meniru dari mana? Ini muka kan pemberian Tuhan,” ujarnya seperti dikutip dari podcast Kata Dochi di RCTI+, Kamis (11/3/2021). 

Dia kemudian menjelaskan, awal mula mengunggah video ala Nissa Sabyan. “Itu awalnya menjawab komentar netizen yang meminta saya untuk klarifikasi. Lho, kok malah saya yang harus klarifikasi? Tapi dari permintaan netizen, jadi seru-seruan.”

Baca juga: Denny Darko Komentari Hilangnya Nissa Sabyan di Tengah Isu Selingkuh dengan Ayus

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Melati juga memberikan pendapatnya soal isu perselingkuhan yang menimpa dua personel Sabyan Gambus tersebut. Dia menilai, setiap orang harus bisa menahan diri terutama jika sudah berkeluarga.

“Menurut aku, dari awal sih seharusnya sudah melihat dan memahami posisi masing-masing. Dari sini seharusnya bisa ditentukan bisa lanjut atau enggak. Jangan sampai terjadi seperti itu,” tutur sang selebgram.

 Melati Nissa Sabyan.

Selain isu perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan, masih banyak cerita menarik dari Melati lainnya yang layak untuk diikuti. Dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Kata Dochi eksklusif di aplikasi RCTI+ atau klik https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3567.

Untuk berbagai konten seru lainnya, Anda dapat mengunduh aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store. Atau, Anda bisa mengakses https://www.rctiplus.com.*

Baca juga: Penuh Kenangan Rina Gunawan, Alasan Teddy Syach Belum Tidur di Rumah Sentul

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini