Ahn Bo Hyun Berpotensi Adu Akting dengan Kim Go Eun dalam Yumi's Cells

Sherenades Putri, Jurnalis · Kamis 11 Maret 2021 09:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 11 206 2376005 ahn-bo-hyun-berpotensi-adu-akting-dengan-kim-go-eun-dalam-yumi-s-cells-ZFzhBzOQQ3.jpg Ahn Bo Hyun. (Foto: FN Entertainment)

SEOUL - Aktor Itaewon Class, Ahn Bo Hyun ramai dikabarkan akan menjadi lawan main Kim Go Eun dalam drama Yumi's Cells. Kabar tersebut kemudian diklarifikasi oleh FN Entertainment selaku agensi sang aktor. 

"Benar bahwa Ahn Bo Hyun mendapat tawaran untuk berperan sebagai Goo Woong dalam Yumi's Cells. Dia mempertimbangkannya dengan sangat positif," ujar FN Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Kamis (11/3/2021). 

Ahn Bo Hyun. (Foto: TV Report)

Goo Woong digambarkan sebagai pria yang cuek namun memiliki sisi romantis. Dalam drama ini, dia akan memiliki hubungan romansa dengan Yumi, karakter yang diperankan Kim Go Eun. 

Drama Yumi's Cells diadaptasi dari webtoon berjudul serupa yang berkisah tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi. Drama ini akan berbicara dari perspektif sel otak dalam kepala Yumi yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Baca juga: Kim Go Eun Comeback Lewat Drama Yumi's Cells 

Proyek ini dijadwalkan memulai syuting pada semester I-2021. Lee Sang Yeob yang dikenal lewat karyanya dalam serial Familiar Wife dan Shopping King Louie, ditunjuk untuk mengarahkan drama tersebut. 

Yumi's Cells.

Lee akan berkolaborasi dengan tiga penulis skenario sekaligus. Mereka adalah Song Jae Jung (Memories of the Alhambra), Kim Yoon Joo (Find Me in Your Memory), dan penulis skenario pendatang baru, Kim Kyung Ran. 

Sementara itu, Ahn Bo Hyun memulai debutnya di dunia hiburan pada 2007. Berawal dari dunia modeling, dia mengembangkan sayapnya sebagai aktor pada 2014, melalui drama Golden Cross. Terakhir, dia bermain dalam drama Kairos.*

Baca juga: Mukena Hitam, Permintaan Terakhir Rina Gunawan Sebelum Berpulang

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini