Jawaban Nindy Ayunda Dituding Punya Kekasih Lain

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 10 Maret 2021 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 10 33 2375486 jawaban-nindy-ayunda-dituding-punya-kekasih-lain-YBJg2v4VuG.jpg Nindy Ayunda (Foto: Instagram Nindy Ayunda)

JAKARTA - Prahara rumah tangga penyanyi Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono terus bergulir. Ditengah urusan cerai keduanya, pelantun Buktikan tersebut dituding memiliki pria idaman lain.

Menanggapi hal tersebut, Nindy pun mengaku tak ingin ambil pusing. Dia mengaku hanya dirinya yang tahu terkait kebenaran itu.

Baca Juga:

Suami Nilai Gugatan Cerai Nindy Ayunda Tidak Jelas

Ogah Cerai, Suami Tuding Nindy Ayunda Berselingkuh

Nindy Ayunda Perlihatkan Bukti Foto Tindak KDRT kepada Wartawan

"Ya enggak masalah, toh mereka berbicara seperti itu terserah mereka. Sekarang kan yang tahu saya," tutur Nindy seperti dikutip dari KH Entertainment, Rabu (10/3/2021).

Nindy juga membantah terkait tudingan dirinya bertemu dengan pria lain saat berlibur ke Bali pada Januari silam. Dia justru berdalih suaminya memang kerap menunjukkan rasa cemburunya bila dirinya menemui siapapun.

"Dia (Askara) siapa aja dicemburuin. Intinya semenjak tahun 2018 kita udah punya perjanjian kalau aku mau pergi kemana aja, Askara enggak bisa larang-larang aku lagi," katanya.

Penyanyi Nindy Ayunda melayangkan gugatan cerai terhadap Askara Parasady Harsono pada 12 Januari 2021. Tidak hanya menggugat cerai, Nindy juga mengklaim suaminya itu telah berselingkuh dan kerap memperlakukannya dengan kasar (KDRT). Dia juga menuntut hak asuh kedua anak mereka, Abhirama Danendra Harsono dan Alifa Dhinara Parasady Harsono.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini