Ogah Cerai, Suami Tuding Nindy Ayunda Berselingkuh

Diana Rafikasari, Jurnalis · Sabtu 06 Maret 2021 20:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 06 33 2373537 ogah-cerai-suami-tuding-nindy-ayunda-berselingkuh-EMqu1Xkwlb.jpg Nindy Ayunda dituding berselingkuh. (Foto: Instagram/@nindyparasadyharsono)

JAKARTA - Kisruh rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono tampaknya semakin melebar. Kini, penyanyi 32 tahun itu dituding sang suami berselingkuh. 

Dugaan perselingkuhan itu diungkapkan Muslih, kuasa hukum Askara. Dia mengaku, saat ini tengah mengumpulkan bukti untuk menguatkan kecurigaan atas keberadaan pria idaman lain tersebut.

 Nindy Ayunda. (Foto: Instagram/@nindyparasadyharsono)

“Ada indikasi ke arah sana (perselingkuhan). Kalau sudah lengkap, kami akan menyampaikan bukti-bukti yang ada,” ujar Muslih seperti dikutip dari KH Infotainment, Sabtu (6/3/2021). 

Dalam kesempatan yang sama, Muslih justru membantah tudingan perselingkuhan yang sempat ditudingkan Nindy Ayunda kepada kliennya. “Itu tuduhan tahun 2015-2016. Hanya berteman dan memberi hadiah dianggap selingkuh. Kami sih menyangkal tuduhan itu,” ujarnya. 

Meski saat ini berada dalam penjara, Muslih mengaku, jika Askara tetap ingin mempertahankan rumah tangganya. Alasannya, karena mereka sudah memiliki dua orang anak.

Baca juga: Sidang Cerai Nindy Ayunda Berlanjut Lewat Sistem Online 

“Bagaimana nasib kedua anak itu nantinya? Sementara ini, alasan kami hanya itu saja. Yang penting, saat ini klien kami memang berkeinginan untuk mempertahankan rumah tangga,” imbuh Muslih.

Nindy Ayunda melayangkan gugatan cerainya atas Askara Parasady Harsono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 12 Januari 2021, sekitar 5 hari setelah sang suami ditangkap polisi akibat kasus narkoba dan kepemilikan senjata api. 

Nindy Ayunda korban KDRT. (Foto: Okezone)

Tidak hanya menggugat cerai sang suami, Nindy Ayunda yang mengklaim mengalami KDRT selama menikah itu juga menuntut hak asuh atas kedua buah hati mereka: Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono.*

Baca juga: Kisruh Tes DNA Anak, Istri Daus Mini Tuntut Permintaan Maaf Yunita Lestari 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini