Cover Lagu Tanpa Batas Waktu, Aurelie dan Momo Geisha Tuai Pujian Ade Govinda

MNC Media, Jurnalis · Selasa 09 Maret 2021 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 09 205 2374756 cover-lagu-tanpa-batas-waktu-aurelie-dan-momo-geisha-tuai-pujian-ade-govinda-4F9kQh2Yt3.jpg Cover Song Theme Song Ikatan Cinta. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Aktris Aurelie Moeremans menjadi salah satu public figure yang turut mengcover OST sinetron Ikatan CintaTanpa Batas Waktu. Diiringi ukulele, dia menyanyikan lagu itu dengan vokal indah dan penjiwaan yang baik. 

Penampilan Aurelie itu berhasil mencuri hati sang pencipta lagu, Ade Govinda, yang mengunggah ulang video itu di akun Instagram pribadinya. "Salah satu perempuan paling dipuja lelaki se-Indonesia menyanyikan karya saya #TanpaBatasWaktu,” katanya sebagai caption unggahan tersebut.

Namun tak hanya Aurelie, Momo 'Geisha' juga turut menyanyikan lagu itu dengan versinya. Dalam video cover Momo, Ade Govinda menuliskan, "Dengarkan pas @therealmomogeisha menyanyikan bagian ‘MEMINTA’ si*lan, enaknya," ujarnya.

Dalam lanjutan keterangannya, Ade memuji Momo sebagai penyanyi yang selalu bisa mengenakkan sebuah lagu. "Sukses selalu buat mu dan keluarga ya. Nyanyi lagi dong." ungkap sang musisi menambahkan. 

Nah, berkaca dari dua cover indah dua penyanyi cantik di atas, RCTI+ menggelar kompetisi Cover Song Theme Song Ikatan Cinta yang saat ini sudah memasuki babak Top 30. Artinya, sudah terpilih 30 video cover terbaik yang akan diseleksi kembali untuk masuk babak Top 10. 

Di babak Top 30 ini, para peserta harus menyelesaikan tantangan yang sudah diberikan untuk lanjut ke babak selanjutnya. Tantangan itu adalah mengcover OST Ikatan Cinta dengan genre Folk, Rock, dan Reggae.

Baca juga: Bawakan Lagu Tanpa Batas Waktu, Jemimah Dapat Dukungan dari Ade Govinda

Berikut merupakan beberapa video dari Top 30 yang sudah unggah di fitur Home of Talent dari RCTI+:

Gustiana Darmadi dengan genre Folk

Video selengkapnya dapat disaksikan melalui tautan https://hot.rctiplus.com/video/10537. Jangan lupa untuk memberi dukungan dengan vote sebanyak-banyaknya.

Sheila Martina Arabia dengan genre Rock

Video selengkapnya dapat disaksikan melalui tautan https://hot.rctiplus.com/video/11142. Jangan lupa untuk memberi dukungan dengan vote sebanyak-banyaknya.

Bagas Aditya dengan genre Reggae

Video selengkapnya dapat disaksikan melalui tautan https://hot.rctiplus.com/video/11339. Jangan lupa untuk memberi dukungan dan vote sebanyak-banyaknya.

Lalu siapa jagoan kalian untuk masuk ke Top 10? Jangan lupa untuk memberi dukungan dengan vote ya. Anda dapat melihat video Top 30 secara mendetail di https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/27. 

Atau, Anda dapat mengunduh aplikasi RCTI+ di Playstore atau Appstore secara gratis.Jangan lupa untuk mengikuti kompetisi lainnya dalam fitur Home Of Talent (HOT) di aplikasi RCTI+ ya.*

Baca juga: Setelah Dikremasi, Abu Ng Man Tat Dibawa ke Malaysia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini