Bawakan Lagu Tanpa Batas Waktu, Jemimah Dapat Dukungan dari Ade Govinda

MNC Media, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 205 2371441 bawakan-lagu-tanpa-batas-waktu-jemimah-dapat-dukungan-dari-ade-govinda-aREMZpztJg.jpg Jemimah Cita bawakan OST Ikatan Cinta di Spektakuler Show Top 7 Indonesian Idol. (Foto: Instagram/@jemimahcita)

JAKARTA - Jemimah Cita berhasil mencuri perhatian penonton ketika melantunkan OST sinetron Ikatan Cinta, Tanpa Batas Waktu. Setelah beberapa lagu yang dibawakannya viral di media sosial, akankah penampilannya kali ini kembali dijadikan challenge?

Vokal Jemimah yang halus dan penuh energi dalam membawakan lagu ciptaan Ade Govinda itu, mendapat apresiasi dari para juri Indonesian Idol. Rossa dan Judika, bahkan menantang diri untuk menyanyikan lagu tersebut. 

Jemimah Cita. (Foto: Instagram/@jemimahcita)

Tak hanya apresiasi dari juri dan masyarakat, aksi panggung Jemimah menyanyikan Tanpa Batas Waktu juga mendapat dukungan dari Ade Govinda. Melalui Insta Story, musisi 36 tahun tersebut bahkan mengajak penonton untuk memberikan vote untuk Jemimah. 

“Terima kasih untuk semua yang sudah mention dan DM untuk penampilan Jemimah di Indonesian Idol. Ayo, kita tonton sama-sama dan semoga Jemimah terus sukses dan pasti keren lagunya,” kata Ade Govinda. 

Nah, masih tentang lagu Tanpa Batas Waktu, aplikasi RCTI+ juga menggelar Contest Cover Theme Song Ikatan Cinta. Setiap orang bisa mengikuti kompetisi ini dengan mengcover lagu tersebut dan mengunggahnya lewat fitur Home Of Talent di RCTI+. 

Baca juga: Simak Momen Seru Terakhir Kirana sebelum Tereleminasi dari Indonesian Idol

Pada 2 Maret 2021, RCTI+ mengumumkan para kontestan yang berhasil masuk dalam 30 besar. Nantinya, mereka akan kembali berkompetisi menuju Top 10 dan menentukan siapa yang berhak membawa hadiah utama sebesar Rp40 juta. Apakah kamu salah satunya? 

Jemimah Cita. (Foto: RCTI+)

Informasi lebih mendetail terkait Contest Cover Theme Song Ikatan Cinta dapat dibaca melalui https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/27. Atau, Anda dapat mengunduh aplikasi RCTI+ melalui Playstore dan Appstore, secara gratis.*

Baca juga: Pesan Terakhir Teddy Syach di Pusara Rina Gunawan: Saya Ikhlas Melepasmu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini